Ads

Sabtu, 24 Juni 2023, Juni 24, 2023 WIB
Last Updated 2023-06-24T01:03:33Z
tolitoli

Jalan Sehat Hari Bhayangkara, Bank BRI Tolitoli Beri Kejutan Doorprize 1 Unit Motor


Foto : Pimpinan Cabang BRI Tolitoli, Ryan Kosasih (Ist/JT). 


JOURNALTELEGRAF - Bank Rakyat Indonesia (Persero) Tbk. melalui Kantor Cabang Bank Rakyat Indonesia (BRI) Tolitoli memberikan 1 unit Motor Yamaha Mio M3 untuk doorprize Jalan Sehat. 


Jalan sehat yang digelar Polres Tolitoli dalam rangka Hari Bhayangkara ke-77  berlangsung di lapangan Mako Polres Tolitoli, Jumat 24 Juni 2023, jalan sehat tersebut akan diikuti ribuan orang.


Ryan Kosasih Mewakili Bank BRI Tolitoli, menyampaikan selain 1 unit Motor ada puluhan hadiah lagi yang akan diberikan BRI kepada Polres, hal itu sebagai wujud partisipasi BRI pada kegitan Jalan Sehat Hari Bhayangkara. 


“Alhamdulillah seperti biasa kita selalu berpartisipasi dalam setiap kegitan Polres Tolitoli, alhamdulilah untuk tahun ini kita bisa mempersembahkan 1 unit sepeda motor Yamaha Mio M3 dan ada juga hadiah seperti bingkisan-bingkisan, semoga nantinya bisa bermanfaat bagi nanti yang mendapatkan, ” kata Ryan kepada awak Media journaltelegraf. Com. 


Ryan berharap di Hari Bhayangkara ke 77 tahun BRI dan polres dapat bersinergi melayani masyarakat. “Polres dengan BRI sama-sama memberikan layanan kepada masyarakat dan senyogianya lebih dekat dengan masyarakat dan memberikan pelayanan yang lebih baik kepada masyarakat,” katanya.


Ditempat yang sama kapolres Tolitoli AKBP Ridwan Raja Dewa S.I.K menyampaikan terimakasih kepada pihak BRI yang telah berpartisipasi pada kegitan tersebut.


“tentu kami menyampaikan ucapan terimakasih dan apresiasi yang sebesar-besarnya kepada BRI Tolitoli yang telah memberikan kontribusinya di Hari Bhayangkara ke 77,” ujarnya.


Selain jalan sehat menurut Kapolres nantinya akan ada kegitan lomba tarik tambang dan Domino yang akan di ikuti oleh TNI- POLRI serta Para jurnalis sebagai Mitra polres Tolitoli. 


Mengangkat tema Polri presisi untuk negeri, ia berharap dengan adanya kegiatan ini meningkatkan hubungan baik dengan seluruh pihak termasuk dengan masyarakat Kabupaten Tolitoli.


"Kami harap Polres Tolitoli bisa lebih dekat dengan hati masyarakat, karena kegiatan yang menjadi program Polres Tolitoli juga memerlukan dukungan dari masyarakat, hingga bisa terciptanya Kamtibmas," ujarnya. 




Reporter : Legitha Aswardy


Tidak ada komentar:

Posting Komentar