Ads

Senin, 15 Mei 2023, Mei 15, 2023 WIB
Last Updated 2023-05-14T18:25:19Z
BITUNGPOLITIK

Randito Maringka 'The Rising Star' Partai Gerindra Kota Bitung

Randito Maringka bersam Ketua DPC Partai Gerindra Kota Bitung, Rudolf Wantah (Foto : Journal Telegraf)


JOURNALTELEGRAF - Diantara sekian banyak nama beken dan politisi senior yang menghiasi daftar Bakal Calon Legislatif (Bacaleg) untuk Pemilu 2024 mendatang, Randito Maringka mendapat sorotan publik.


Bagaimana tidak, mantan politisi Partai Keadilan Persatuan itu menentukan sikap bergabung dengan partai besutan Prabowo Subianto itu beberapa saat sebelum daftar Bacaleg akan dimasukkan ke KPU Kota Bitung.


Politisi milenial yang juga adalah Anggota DPRD Kota Bitung termuda periode 2019-2024 itu sejak awal dikabarkan akan bergabung dengan Partai Hanura. Namun pilihan politik yang diambil menurut Randito memang sempat membuatnya dilema.


"Sejak awal menentukan pilihan akan berlabuh dimana memang dilematis, disisi lain Partai Hanura dipimpin oleh Pak Superman Gumolung adalah notabene orang tua saya. Tapi itu lah pilihan politik yang harus saya ambil agar bisa terus berjuang untuk masyarakat Kota Bitung lewat parlemen," jelasnya.


Randito Maringka yang kini disebut sebut sebagai "The Rising Star" Partai Gerindra Kota Bitung ini akan maju dari Dapil Kecamatan Aertembaga dan Lembeh Utara, Lembeh Selatan juga secara tegas mengatakan bahwa Partai Gerindra adalah pilihan terbaiknya.


"Saya siap berjuang dan membesarkan Partai Gerindra Kota Bitung bersama seluruh jajaran pengurus serta kader yang ada, Gerindra Menang, Prabowo Presiden," tegasnya.



Reporter/Editor : Arham Licin

Tidak ada komentar:

Posting Komentar