Ads

Senin, 22 Mei 2023, Mei 22, 2023 WIB
Last Updated 2023-05-22T09:03:06Z
kabupaten tolitolipolres tolitolisulteng

Polres Tolitoli Gelar Sertijab, Iptu Budi Prasetyo Pamit Undur Diri

 



JOURNALTELEGRAF - Kapolres Tolitoli AKBP. Ridwan Raja Dewa S.I.K memimpin pelaksanaan serah terima jabatan (sertijab) Kabag SDM, Kabag Loh, Kasat Lantas, Kasat Tahti, Kapolsek Ogodeide dan Kapolsek Tolitoli Utara. Bertempat di Aula Januraga Polres Tolitoli, Pada Senin (22/05/2023).


Adapun pergantian di tubuh polres Tolitoli yakni Kabag SDM Baru AKP Nirman menggantikan AKP Haspudin Abd. Azis, Kabag Log Baru KOMPOL Nurhadi, SH menggantikan AKP Bambang Sumantri, Kasat Lantas Baru AKP Suprojo, SH menggantikan IPTU Budi Prasetyo, SH, Kasat Tahti Baru IPTU Syafrudin, S.IP menggantikan IPTU Abd. Najib, Kapolsek Ogodeide Baru IPTU Laurens S menggantikan IPTU Dickri Sutarjo dan Kapolsek Tolitoli Utara Baru IPTU Abd. Najib menggantikan IPDA Moh. Akbar, SH.


Kapolres Tolitoli AKBP. Ridwan Raja Dewa S.I.K dalam sambutannya mengatakan pergantian kepemimpinan diharapkan akan membawa nafas segar mobilitas sekaligus melanjutkan semangat Bhayangkara di Polres Tolitoli.


" Saya berharap pejabat baru segera menyesuaikan diri dengan dinamika Polres Tolitoli, rangkul setiap tokoh dan jalin komunikasi yang baik dengan masyarakat," kata Kapolres Tolitoli.


Kapolres berharap para Kabag, Kasat dan Kapolsek dapat memberi terobosan baru dalam meningkatkan pelayanan kepada masyarakat kabupaten Tolitoli.


"Segera pikirkan inovasi apa yang akan dilaksanakan. Berikan terobosan dan inovasi agar masyarakat selalu mudah menerima pelayanan kepolisian," tuturnya.


Diakhir sambutannya Kapolres Tolitoli menyampaikan rasa terimakasih secara Dinas maupun pribadi karena telah menjalankan tugas dengan baik. Dirinya berharap kesemuanya dapat terus mengabdi dan sukses dimana pun berada.


Setelah pelaksanaan Sertijab, Kepala Satuan Lalulintas (Kasat Lantas) Polres Tolitoli IPTU Budi Prasetyo pamit undur diri kepada masyarakat Tolitoli dan stakeholder dan seluruh jajaran Pemkab Tolitoli. 


Hal ini sehubungan dengan pindah tugasnya menjadi Paur SI STNK SubditRegident Ditlantas Polda Sulteng.


"Kami sekeluarga menghaturkan terima kasih yang tak terhingga atas atensi, bantuan, kerja sama dan Budi baik selama kami melaksanakan tugas di wilayah hukum Polres Tolitoli, Kami sekeluarga mohon maaf  atas kekurangan, kekhilafan dan kesalahan selama ini, baik dalam kedinasan maupun dalam hubungan pribadi," ungkap IPTU Budi Prasetyo.

Terakhir kata dia, memohon doa restu untuk melaksanakan tugas pengabdian ditempat yang baru. 


"Semoga hubungan silaturahmi kita tetap terjalin dan saling mendoakan agar senantiasa dalam lindungan Tuhan Yang Maha Kuasa dalam menjalani kehidupan kita mendatang," tutup IPTU Budi Prasetyo.





Reporter : Legitha Aswardy 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar