Ads

Rabu, 31 Mei 2023, Mei 31, 2023 WIB
Last Updated 2023-05-31T11:07:37Z
Nusa Utara

Pertandingan Bola Voli Binala-Tamako Sukses Digelar, Berikut Daftar Pemenang Lomba

Kolase Foto Para Juara Ketika Menerima Trophy.


JOURNALTELEGRAF - Pertandingan bola voli putra yang diselenggarakan di Desa Binala Kecamatan Tamako akhirnya selesai dilaksanakan. Kegiatan pertandingan yang diikuti oleh 20 tim bola voli putra itu dimulai pada tanggal 14 Mei sampai 30 Mei 2023.


Pertandingan yang memperebutkan piala bergilir Ketua Sinode GMIST berlangsung dengan baik dan lancar dimana pada malam final, Selasa,(30/05/2023) dua tim terkuat yakni Tim BSG Tahuna dan Tim ARB1 saling beradu kemampuan untuk meraih kemenangan. Namun alhasil Tim ARB1 di bawah asuhan tangan dingin Daniel Sumolang alias Coach Nyonyo mampu membungkam adidaya tim senior BSG Tahuna dengan skor akhir 3-1.


Sebelum pertandingan dimulai, Ketua Sinode GMIST, Pendeta Dr. Welman Boba, M.Th dalam penyampaiannya kepada kedua tim mengatakan bahwa sebuah pertandingan adalah pertandingan, dimana ada yang harus menang dan harus kalah.


"Siapapun yang akan menang atau kalah nanti, itu bukanlah masalah sebab ini adalah kompetisi. Yang terpenting ialah tetap menjaga dan menjunjung tinggi sportifitas dalam bermain serta kehadiran kita bersama ditempat ini ialah memupuk semangat dan rasa persaudaraan diantara kita," tutur Boba.


Seusai pertandingan, panitia pelaksana kegiatan menyampaikan ungkapan terimakasih kepada para donatur ataupun sponsor kegiatan, tamu undangan serta seluruh penonton yang senantiasa meramaikan dan memeriahkan jalannya pertandingan.


Sementara penyerahan hadiah dan trophy bagi para pemenang masing-masing :

- Juara 1 Tim ARB1 Sangihe, diserahkan langsung oleh Ketua Sinode GMIST, Pendeta Dr Welman Boba, MTh.

- Juara 2 Tim BSG Tahuna, diserahkan langsung oleh Ketua Umum PBVSI Sangihe, AKBP Dhana Ananda Syahputra, SH, SIK, MSi

- Juara 3 Tim Sehapikang Ngalipaeng 2, diserahkan langsung oleh Direktur RSD-LK Tahuna, dr Aprikonus D. Loris, SpPd

- Juara 4 Tim Makalekuhe, diserahkan langsung oleh Ketua Harian PBVSI Sangihe, Yohanis S. Tinungki.


Turut hadir bersama, Ketua Umum PBVSI Kabupaten Kepulauan Sangihe, AKBP. Dhana Ananda Syahputra, SH, SIK, MSi yang juga selaku Kapolres Kepulauan Sangihe, Ketua Harian PBVSI Sangihe, Yohanis S Tinungki, Anggota DPRD Sangihe Tendris Bulahari, Direktur RSD-LK Tahuna dr Aprikonus D. Loris, SpPd yang juga sekaligus owner Apotik Agape, Perwakilan Dispora Sangihe Kabid Olahraga Citra Abast, Perwakilan Pemerintah Kecamatan Sekcam Meylan Johanis, Perwakilan BSG Tahuna, para kepala desa di wilayah Kecamatan Tamako dan tamu undangan lainnya.



Reporter/Editor : Dendy Abram


Tidak ada komentar:

Posting Komentar