Ads

Rabu, 03 Mei 2023, Mei 03, 2023 WIB
Last Updated 2023-05-03T07:35:17Z
Nusa Utara

Pasca Lebaran, Kodim 1312 Talaud Gelar Apel Bersama



JOURNALTELEGRAF-Kodim 1312/Talaud melaksanakan apel bersama dan melakukan pengecekan seluruh personil setelah cuti lebaran, di Teribun Makodim 1312/Talaud, Selasa, (2/05/2023).


Dalam pelaksanaan, apel yang dipimpin langsung Kapten Inf Wofsi Mitusala.


"Salam sejahtera bagi kita semua, pagi ini kita masih diberi kesempatan untuk menghirup udara yang sehat, setelah melaksanakan cuti lebaran gelombang 1 & 2 bagi yang tertua wajib mengecek seluruh anggota dan harus ada keberadaannya," ujar Dandim diwakili Pasi Log.


Ia juga menegaskan, jika masih ada yang berhalangan segera melaporkan kepada yang tertua.


"Saya ucapkan terima kasih selama pelaksanaan cuti lebaran tidak ada masalah, setelah cuti lebaran tetap memantau wilayah masing-masing," ucapnya.


"Tugas kita kedepan untuk pengamanan Pilkada, setelah itu kita akan melaksanakan tugas pengamanan Pemilu kada," kata dia lagi.


Ia menekankan, pentingnya menjaga Netralitas TNI dengan sebagai pedoman buku panduan yang telah dibagikan dari Komando Atas.


Selama pemilu kada kata dia. sarana dan prasarana harus disiapkan agar informasi dapat di update secepatnya.


"Mari kita laksanakan Pemilukada supaya dapat berjalan lancar, dan kami tekankan  kembali Sinergitas TNI/POLRI harus tetap kita jaga dan netralitas harga mati," ucapnya.


Lanjut ia memaparkan, setelah pelaksanaan pengecekan cuti lebaran, dilaksanakan halal bihalal bersama seluruh personil.


Menurutnya, tradisi halal bihalal secara rutin dari tahun ke tahun terus dilakukan di Kodim Pemalang.



“Selamat Hari Raya Idul Fitri 1439 H”dan “Mohon Maaf lahir dan Bathin,"pungkasnya.


Dalam suasana apel tampak, Dandim 0711/ Pemalang Letkol Inf Edy Supriyadi S.S., M.M., M. Tr.(Han) berada di barisan awal, disusul Kasdim dan berdampingan para perwira staf serta jajaran Danramil kemudian anggota bergerak saling bersilaturohmi.



Reporter: Fany Wauda

Editor: Ewin

Tidak ada komentar:

Posting Komentar