Ads

Senin, 15 Mei 2023, Mei 15, 2023 WIB
Last Updated 2023-05-14T18:18:10Z
BITUNGPOLITIK

Meski Bertabur Bintang, Ketua DPC Partai Gerindra Dengan Merendah Sebut Target Satu Kursi Tiap Dapil

Ketua DPC Partai Gerindra, Rudolf Wantah bersama jajaran pengurus dan Bacaleg saat gelar jumpa pers (Foto : Journal Telegraf)


JOURNALTELEGRAF - Meski dengan nada merendah, Ketua DPC Partai Gerindra, Rudolf Wantah mengungkapkan target partainya pada perhelatan Pemilu 2024 mendatang adalah satu kursi per Daerah Pemilihan (Dapil).


Namun, jika melihat komposisi daftar Bakal Calon Legislatif (Bacaleg) yang ada, Partai Gerindra dinilai menyimpan kekuatan yang sangat besar.


Sejumlah politisi senior dan juga nama besar dalam percaturan politik Kota Bitung tampak menghiasi Bakal Calon Legislatif partai besutan Probowo Subianto itu.


Nama seperti Ronny Boham, Victor Tatanude, Jhon "Sano" Hamber, Stenly Mario Pangalila, Denny Liemitang, Randito Maringka, Budi Pangalila, Yani Ponengoh dan masih banyak lagi nama nama besar lainnya.


"Meski sempat sedikit stres akibat persoalan Silon, tapi Puji Tuhan kita sudah bisa lalui dengan penyertaan Nya. Terima kasih juga kepada seluruh Komisioner KPU dan Anggota Bawaslu Kota Bitung serta para Jurnalis yang setia mengawal jalannya proses tahapan ini," jelas Ketua DPC Partai Gerindra Kota Bitung, Rudolf Wantah pada sesi jumpa pers usai memasukan dokumen Bacaleg di hari terakhir. Minggu (14/5/2023).



Reporter / Editor : Arham Licin

Tidak ada komentar:

Posting Komentar