Ads

Rabu, 31 Mei 2023, Mei 31, 2023 WIB
Last Updated 2023-05-31T11:07:22Z
Nusa Utara

Hadiri Pertandingan Bola Voli Binala-Tamako, Ketum PBVSI Sangihe : Kita Siap Support Untuk Event Bola Voli

Ketum PBVSI Sangihe, AKBP Dhana Ananda Syahputra, SH, SIK, MSi Bersama Kahar PBVSI Sangihe, Yohanis S. Tinungki Ketika Menghadiri Kegiatan Pertandingan Bola Voli di Desa Binala-Tamako.



JOURNALTELEGRAF - Pertandingan Bola Voli Putra yang digelar di Desa Binala Kecamatan Tamako mulai tanggal 14 - 30 Mei 2023 dan telah diikuti oleh 20 tim sebagai peserta, memang menyajikan tontonan menarik bagi masyarakat pecinta olahraga bola voli.


Keberhasilan pelaksanaan pertandingan tersebut tentu tidak lepas dari peran dan dukungan dari berbagai pihak baik para sponsor hingga organisasi terkait lainnya seperti Cabang Olahraga (Cabor) Bola Voli Sangihe atau PBVSI (Persatuan Bola Voli Seluruh Indonesia) Kabupaten Kepulauan Sangihe.


Sejak awal sebelum pertandingan dimulai, PBVSI Sangihe telah mengeluarkan surat rekomendasi menggelar pertandingan di bawah tanggung jawab saudara Gisau Biduan selaku panitia kegiatan lomba bola voli. Selain itu pula support untuk kebutuhan lain juga diberikan oleh PBVSI Sangihe untuk kelancaran pertandingan.


Bahkan menariknya, pada malam final pertandingan bola voli putra turut dihadiri langsung oleh Ketua Umum PBVSI Kabupaten Kepulauan Sangihe, AKBP Dhana Ananda Syahputra, SH, SIK, MSi yang juga merupakan Kapolres Kepulauan Sangihe ditemani Istri tercinta Tampak keduanya pun sangat menikmati jalannya pertandingan bola voli di Desa Binala Kecamatan Tamako.


Selain itu, kehadiran dari Ketua Harian PBVSI Sangihe, Yohanis S. Tinungki sejak pembukaan hingga perhelatan pertandingan setiap hari, turut mendapat apresiasi sebab perwakilan organisasi Cabor Bola Voli selalu hadir memberikan support penuh.


Keduanya pun, baik Ketua Umum maupun Ketua Harian PBVSI Kabupaten Kepulauan Sangihe mendapat kesempatan untuk melakukan penyerahan hadiah dan trophy bagi para pemenang lomba.


Ketua Umum PBVSI Kabupaten Kepulauan Sangihe, AKBP Dhana Ananda Syahputra, SH, SIK, MSi seusai pertandingan menyampaikan apresiasi kepada panitia penyelenggara kegiatan khusus olahraga bola voli.


"Kita mengapresiasi atas kerja keras dari panitia penyelenggara dimana telah sukses melaksanakan pertandingan bola voli disaat ini. Dan ini merupakan salah satu upaya yang baik dalam kita saling bersinergi mendukung perkembangan olahraga bola voli di daerah," ungkapnya.


Ketum juga mengharapkan apabila kedepannya ada Desa/Kelurahan ataupun Kecamatan yang hendak menggelar pertandingan khususnya cabang olahraga bola voli, kiranya dapat menyampaikan informasi kegiatan kepada Pengurus Kabupaten PBVSI Sangihe agar bisa difasilitasi.


"Kita terbuka bagi siapa saja yang mau menggelar kegiatan pertandingan bola voli nanti, sekiranya dapat menyampaikan informasi dan bertemu dengan pengurus kabupaten PBVSI Sangihe agar dari kita bisa memberikan support untuk kesuksesan pertandingan," ujarnya.


Sementara itu, Ketua Harian PBVSI Sangihe, Yohanis S. Tinungki menyampaikan bahwa apa yang menjadi petunjuk dan arahan dari Ketua Umum tetap menjadi atensi dari Pengurus Kabupaten PBVSI Sangihe untuk dilaksanakan demi kemajuan cabang olahraga bola voli.


"Selaku ketua harian, kita selalu siap untuk melaksanakan apa yang menjadi petunjuk dan arahan dari beliau Pak Ketum terhadap kemajuan dan perkembangan olahraga bola voli di daerah. Jadi setiap ada event atau pelaksanaan pertandingan bola voli, kami dari PBVSI Sangihe akan selalu memberikan support untuk kesuksesan pertandingan itu," jelasnya.


Diketahui, Pengkab PBVSI Kabupaten Sangihe juga tengah dalam persiapan mengikuti kompetisi 'Kapolda Cup' pada bulan Juni 2023, di Kota Manado.



Reporter/Editor : Dendy Abram

Tidak ada komentar:

Posting Komentar