Ads

Senin, 15 Mei 2023, Mei 15, 2023 WIB
Last Updated 2023-05-15T06:20:51Z
BITUNG

Hadiri Pelantikan Panpel Kejati Cup Go Jukai dan Piala Walikota, Maurits Berharap Akan Berdampak Secara Ekonomi Bagi Masyarakat

Wali Kota Bitung, Maurits Mantiri (Foto : istimewa)


JOURNALTELEGRAF - Wali Kota Bitung, Mairits Mantiri menghadiri pelantikan panitia kejuaraan Kejati Cup Go Jukai dan Piala tetap Wali Kota yang digelar di Ruang SH Sarundajang, Kamis (11/5/2023).


Pelantikan dilakukan oleh Kepala Kejaksaan Tinggi Sulawesi Utara,  Andi Muhammad Taufik.


Dalam sambutannya, Maurits Mantiri mengatakan Pemerintah Kota Bitung sangat berterima kasih atas kegiatan yang boleh diselenggarakan di Kota Bitung, tentunya ini akan sangat berdampak untuk perekonomian Kota Bitung. 


"Kami pun mengucapkan terima kasih kepada Forkopimda Kota Bitung yang terus berkolaborasi bersama dengan Pemerintah Kota Bitung ketika Kota Bitung menjadi Tempat Penyelenggaraan Kegiatan-Kegiatan besar," kata Maurits.


Sementara itu, Kejaksaan Tinggi (Kejati) Sulawesi Utara, Andi Muhammad Taufik, dalam sambutannya mengatakan sebagai Ketua Umum berterima kasih kepada seluruh panitia pelaksana.


"Saya menyampaikanterima kasih kepada bapak/ibu saudara yang telah bersedia sebagai Panitia, terima kasih juga kepada bapak Wali Kota Bitung, bersama dengan jajaran pemerintahan dan maysarakat Kota Bitung," kata Andi.


Andi juga mengajak masyarakat Kota Bitung untuk mensukseskan turnamen tersebut yang akan diadakan pada bulan September 2023.


"Sebagai ketua umum saya ucapakan selamat bertugas dan berkarya," pungkasnya.



Reporter/Editor : Arham Licin

Tidak ada komentar:

Posting Komentar