Ads

Rabu, 31 Mei 2023, Mei 31, 2023 WIB
Last Updated 2023-05-31T05:48:10Z
Pendidikan

Gelaran Umada Cup 1 Resmi Ditutup, Ini Pesan Ketua Yayasan Pendidikan Tolitoli


JOURNALTELEGRAF - Ketua Yayasan Pendidikan Tolitoli, Moh. Nurmansyah Bantilan S.I.Kom.,MP.w menghadiri Penutupan Turnamen Futsal dan volly Ball dalam rangkaian kegiatan Umada cup 1. Rabu, (31/05/2023). Bertempat di Aula Universitas Madako Tolitoli.


Dalam sambutannya, Moh. Nurmasyah Bantilan menyampaikan melalui turnamen ini diharapkan akan lahir pemain-pemain berbakat yang berkesempatan mendapat pembinaan lebih lanjut dan secara jangka panjang akan menjadi pemain yang handal untuk mengharumkan kabupaten Kabupaten Tolitoli. 


Nurmasyah juga berharap turnamen ini akan berkelanjutan untuk tahun-tahun yang akan datang, 


"semoga dari olah raga futsal dan volly Ball ini kabupaten Tolitoli akan memiliki pemain-pemain yang berbakat dan berprestasi serta diperhitungkan bagi daerah lain." Ujarnya


"Persatuan adalah hal yang sangat urgensi dan fundamental yang bisa kita implementasikan dalam mengembangkan olah raga sebagai manifestasi solidaritas dan komitmen kita dalam membangun kehidupan bersama," tambahnya.


Diakhir sambutanya Nurmasyah mengucapkan selamat kepada yang telah menjadi juara, dan memberikan motivasi kepada yang belum dapat meraih hasil terbaik masih banyak kesempatan untuk menunjukkan bakat serta prestasi yang terbaik di masa yang akan datang. 


"inilah olahraga ada yang kalah dan ada yang menang." 


Dengan mengucap “Alhamdulilah”, turnamen futsal dan volly Ball Umada Cup 1 dengan ini secara resmi saya nyatakan “ditutup”.


Di penghujung acara Ketua Yayasan Pendidikan Tolitoli Nurmansyah Bantilan memberikan Trophy kepada para pemenang serta berfoto bersama para pemain futsal dan Volly Ball Umada Cup 1.


Acara ini Dihadiri oleh Rektor Universitas Madako Tolitoli Dr.Ir.Hj. Nursidah K Bantilan MM bersama para Dekan dan dosen dilingkup universitas Madako Tolitoli, tamu undangan dan para pemain Umada Cup 1.




Reporter : Legitha Aswardy 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar