Ads

Senin, 10 April 2023, April 10, 2023 WIB
Last Updated 2023-04-09T21:17:35Z
BITUNG

SELEBRASI PASKAH 2023 : Akan Diikuti Puluhan Ribu Pemuda GMIM, Berikut Rute Via Dolorosa


Rute Via Dolorosa pada Selebrasi Paskah 2023 di Kota Bitung (Foto : tangkapan layar)


JOURNALTELEGRAF - Salah satu agenda pada kegiatan akbar Selebrasi Paskah 2023 dan HUT Pemuda GMUM Ke-97 di Kota Bitung adalah Jalan Salib atau Via Dolorosa.


Adapun rute yang akan dilewati oleh peserta yang jumlahnya diperkirakan mencapai 40 ribuan ini yakni start dari Pintu Gerbang Stadion Duasudara di Kelurahan Manembo Nembo Tengah menuju ke Pos 1 di depan TK Pembina Kelurahan Manembo Nembo Atas.


Selanjutnya peserta Via Dolorasa ini akan bergerak menuju Pos 2 yang berlokasi di depan Perum Rizky Tangkoko setelah itu ke Pos 3 di Kompleks Ruko Tangkoko.


Dari Tangkoko, peserta akan terus berjalan menuju Pos 4 di Gereja GMIM Pnile Kelurahan Manembo Nembo dan berlanjut ke Pos 5 di Kantor Lurah Manembo Nembo sebelum akhirnya finish kembali di Stadion Duasudara.


Pada kesempatan tersebut, Ketua Umum Panitia Pelaksana, Pnt Geraldi Mantiri menyampaikan permohonan maaf jika pada pelaksanaan kegiatan pawai tersebut, masyarakat khususnya pengguna jalan akan terganggu karena adanya kemacetan.


"Kami dari lubuk hati paling dalam memohon maaf sekiranya pada kegiatan nanti, masyarakat merasa kurang nyaman beraktivitas, sekali lagi kami mohon maaf, kiranya Tuhan memberkati torang semua," ucapnya.



Reporter : Arham Licin

Editor : Arham Licin

Tidak ada komentar:

Posting Komentar