Ads

Senin, 10 April 2023, April 10, 2023 WIB
Last Updated 2023-04-10T14:46:11Z
Nusa Utara

Rayakan Kebangkitan Yesus Kristus, Jemaat GBI Se-Sangihe Gelar Ibadah Paskah Bersama

Suasana Kegiatan Ibadah Paskah GBI Se-Sangihe.


JOURNALTELEGRAF - Merayakan Kebangkitan Yesus Kristus; Jemaat Gereja Bethel Indonesia (GBI) Se-Sangihe menggelar kegiatan ibadah Paskah bersama, bertempat di Lokasi Wisata Kolam Kolongan Beha, Kecamatan Tahuna Barat. Senin,(10/04/2023).


Mengangkat tema 'Kuasa Salib Yesus', kegiatan tersebut diikuti oleh 25 GBI lokal; Yang diawali dengan ibadah bersama, lalu makan siang bersama dan kemudian dilanjutkan dengan berbagai lomba antar jemaat.


Sementara untuk pesan Firman dalam ibadah paskah bersama disampaikan langsung oleh Pendeta Donny Turangan, SH, STh mewakili Ketua Badan Pengurus Daerah (BPD) GBI SULUTGO.


"Melalui kebangkitan Yesus Kristus, Saya dan saudara telah diselamatkan. Bahkan diluar itu, kita semua percaya dan Amini bahwa talenta yang mungkin telah lama tertidur di dalam diri saudara, ikut dibangkitkan bersama. Karena itu, biarkan rohmu menyala-nyala dan layanilah Tuhan," ujarnya.


Suasana Kebersamaan Warga Jemaat GBI Se-Sangihe.

Adapun beberapa kegiatan lomba seperti masamper antar jemaat ikut diadakan demi memupuk rasa kebersamaan sesama warga GBI, dalam momentum perayaan paskah.


Dengan kehadiran dari semua jemaat GBI Se-Sangihe, Ketua Panitia Kegiatan, Pendeta Viva Oroh Masoa mengungkapkan rasa syukur dan terima kasihnya.


"Tentu pertama-tama kita bersyukur kepada Tuhan kita Yesus Kristus, sebab berkat penyertaan dan tuntunanNya, kegiatan dapat berjalan dengan baik. Juga berterima kasih kepada perwakilan dari BPD GBI SulutGo, Pak pendeta Donny Turangan, SH, STh selaku ketua PI dan pendeta Royke Nelwan,MTh sebagai ketua bidang Penanaman Gereja, yang sudah hadir dan menyampaikan firman Tuhan, kiranya senantiasa diberkati dalam setiap tugas dan pelayanan. Bahkan bagi kita semua, jemaat GBI Se-Sangihe, Ketua wilayah, teman-teman panitia kegiatan, Saya juga mengucapkan terima kasih. Kiranya Tuhan Yesus Kristus Memberkati kita semua,Amin," ucapnya.


Kegiatan Ibadah Paskah bersama jemaat GBI Se-Sangihe pun berlangsung dengan baik dan penuh sukacita.



Reporter/Editor : Dendy Abram

Tidak ada komentar:

Posting Komentar