Ads

Jumat, 14 April 2023, April 14, 2023 WIB
Last Updated 2023-04-14T14:19:42Z
Morowali utara

Forum Komunikasi Jurnalis (FKJ) Morut Turut Menyalurkan Bantuannya


JOURNALTELEGRAF - Seperti diketahui, hujan deras yang melanda sebagian wilayah Morut, yang mengakibatkan beberapa desa di Kecamatan Petasia,  Petasia Timur dan Petasia Barat terendam air sehingga warga setempat harus mengungsi ke tempat yang aman.


Tercatat saat ini, dimana hal yang sama juga di alami Desa Togo Mulya  kecamatan petasia barat kabupaten Morowali Utara yang mengalami banjir dan perlu perhatian khusus bagi semua instansi yang ada demi keselamatan warga. Di ketahui pula bahwa daerah tersebut selama penghujan tiba dan dilanda banjir paling parah dan belum ada satu pun instalasi yang dapat menyerahkan bantuan secara langsung di desa tersebut.


Berdasarkan hal tersebut, maka  sejumlah wartawan dari berbagai media yang tergabung dalam Forum Komunikasi Jurnalis ( FKJ )morut hendak menyalurkan bantuan secara langsung yang insyaallah akan di antar langsung pada besok hari, demikian disampaikan ketua forum jurnalis Rolex melaha melalui Sekertaris forum Chem SIombo.


Atas nama ketua dan semua pengurus yang ada, diucapkan terima kasih atas empati dan support serta kekompakan dari teman teman semua yg tergabung di FKJ Morut Atas dukungannya dalam kepedulian kita semua pada saudara saudara yang terdampak korban banjir, ucap sekertaris Forum FKJ,  yang akrab di panggil chem yang saat ini menjabat kepala biro Media Poso raya di Morowali Utara.


Terpisah bendahara Forum FKJ Ronal Parenta mengatakan, Adapun Sumbangan yang hendak disalurkan dan telah di kumpulkan oleh seluruh anggota forum tersebut sebagian besar adalah kebutuhan bayi Batita yang akan distribusikan di Desa Togo Mulya  yang keseluruhannya sebanyak 52 paket yang berisi perlengkapan bayi berupa, Pampers, susu, bedak baby, biskuit serta obat obatan,  dan ini murni dari sumbangan anggota forum dan di tambahkan dengan uang kas yang ada, dan disesuaikan dengan kebutuhan dana kita yang ada, tutur onal yang di kenal tegas ini.


Seluruh anggota akan berangkat ke desa Togo Mulya Sabtu 15 April 2023 Jam 7:30  ke lokasi penyerahan bantuan.  


Dari Hasil kordinasi akan  bersama sama dengan PLT Kades Togo dengan titik kumpul di desa mondowe. 




Reporter : Artomo Lagaronda/Mars

Tidak ada komentar:

Posting Komentar