Ads

Jumat, 14 April 2023, April 14, 2023 WIB
Last Updated 2023-04-14T12:44:31Z
kabupaten tolitoli

Akibat Rem Blong, Satu Orang Tewas Dalam Kecelakaan Tunggal Di Desa Pinjan, Kasat Lantas Polres Tolitoli Jelaskan Kronologisnya




JOURNALTELEGRAF - Kecelakaan (Laka) tunggal di Desa pinjan, Kecamatan Tolitoli Utara, Kabupaten Tolitoli mengakibatkan karnet truk tangki minyak milik PT. Pertamina tewas, Kamis (13/004/2023), siang.


Satu karnet mobil truk tangki minyak yang dimaksud yakni Muzakir, umur 30 tahun, alamat Kabupaten Tolitoli.


Kasat Lantas Polres Tolitoli IPTU Budi Prasetyo mengatakan, mobil truk tangki minyak milik PT. Pertamina yang di kendarai oleh muhammad rijal bergerak dari kabupaten Tolitoli menuju kabupaten Buol, pada hari kamis tanggal 13 April 2023 sekira pukul 14.00 wita


“pada saat berada di jalan trans sulawesi desa pinjan kondisi jalan penurunan dan menikung mengalami rem blong sehingga mobil truk tangki tersebut terbalik dan masuk ke jurang," ungkap Iptu Budi Prasetyo yang di konfirmasi awak media journaltelegraf.com, Jum'at (14/04/2023).


Akibat dari kejadian itu kata dia, supir mobil truk tangki minyak tersebut mengalami luka ringan sedangkan karnet dinyatakan meninggal dunia.


Budi mengatakan turut prihatin atas peristiwa kecelakaan yang mengakibatkan satu orang meninggal dunia.


 “Kami menghimbau kepada seluruh masyarakat agar saat mengemudikan kendaraan dijalan tetap waspada dan berhati-hati serta selalu konsentrasi agar tidak terjadi kecelakaan lalu lintas yang berakibat fatal,” himbau Kasat Lantas.


Terakhir, Budi meminta agar pengendara disiplin dan mematuhi peraturan lalu lintas saat berkendara dan menjadi pelopor keselamatan berlalu lintas.


 “Utamakan Keselamatan karena keluarga menanti di rumah,” tutupnya.






Reporter : Legitha Aswardy 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar