Ads

Selasa, 28 Maret 2023, Maret 28, 2023 WIB
Last Updated 2023-03-28T11:10:12Z
BITUNG

Warga Sulawesi Selatan Yang Tergabung di KKSS, IWSS dan IPSS Kota Bitung Salurkan 400 Paket Sembako untuk Kaum Dhuafa

H.Ramlan Ifran dan Syamsul Alam saat menyerahkan bantuan sembaku untuk kaum dhuafa (Foto ; IPSS)



JOURNALTELEGRAF- Kerukunan Keluarga Sulawesi Selatan (KKSS) Kota Bitung menyalurkan 400 paket sembako kepada kaum dhuafa.


Paket sembako diserahkan di sejumlah kelurahan di Kota Bitung dalam rangka bulan suci Ramadhan.


Ketua KKSS Kota Bitung, H.Ruslan Abdul Gani yang ikut langsung membagikam sembako kepada kaum dhuafa ini mengatakan bahwa KKSS, IWSS dan IPSS merupakan organisasi paguyuban yang selalu berupaya memberikan kontribusi terhadap program pemerintah.


"KKSS, IWSS dan IPSS berupaya selalu hadir di tengah masyarakat, apalagi di bulan Ramadhan dimana kita harus memperbanyak membantu sesama," kata Haji Gani, sapaan akrab Ketua KKSS Kota Bitung, (27/3/2023).


Sedangkan Penasehat IPSS Kota Bitung, Ramlan Ifran menyampaikan bahwa ada 400 warga yang menerima bantuan sembako dari KKSS, IWSS dan IPSS Kota Bitung.


"Kami menyalurkan bantuan sembako sesuai data yang masuk ke panitia dan Insya Allah kegiatan ini akan menjadi program rutin KKSS,IWSS dan IPSS Kota Bitung," jelasnya.


Tampak hadir juga pada kegiatan penyaluran bantuan sembako untuk kaum dhuafa, Ketua Ikayan Wanita Sulawesi Selatan (IWSS) Kota Bitung, Hj.Idha Gani, Ketua Ikatan Pemuda Sulawesi Selatan (IPSS), Edi Ipsen, Bendahara KKSS, H.Lutpiady dan pengurus KKSSKota Bitung, Syamsul Alam.



Reporter : Arham Licin

Editor : Arham Licin

Tidak ada komentar:

Posting Komentar