Ads

Selasa, 28 Maret 2023, Maret 28, 2023 WIB
Last Updated 2023-03-28T12:18:57Z
Papua

Partai Demokrat Bagikan Ratusan Takjil untuk Warga Muslim Fakfak

DPC Partai Demokrat bagikan ratusan takjil (Foto : Ronaldo Letsoin)



JOURNALTELEGRAF  - Kegiatan berbagi takjil dalam rangka bulan Suci Ramadhan 1444 Hijriah dilakukan oleh Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Demokrat Kabupaten Fakfak, Selasa (28/3/2023) sore.


Pengurus Partai berlogo Bintang Mercy Itu, membagikan takjil kepada masyarakat umum yang berlalu-lalang di sepanjang jalan Yos Sudarso depan areal masjid Nurul-Taqwa Tanjung sendiri wagom. 


Koordinator penyelenggara kegiatan pembagian takjil, Idham Fidmatan kepada awak media mengatakan, kegiatan itu merupakan wujud kepedulian dan saling berbagi rasa Partai Demokrat Fakfak kepada masyarakat.

Partai Demokrat Fakfak Berbagi takjil kepada warga yang sedang berpuasa (Foto : Ronaldo Letsoin)


"Takjil On The Road yang dilakukan oleh DPC Partai Demokrat ini akan ditindak-lanjuti dan dilakukan secara rutin selama bulan suci ramadhan dan untuk hari ini Takjil yang dibagikan sebanyak 200 Cup," ucap Idham Fidmatan yang juga adalah Sekretaris DPC Partai Demokrat Fakfak.


Sementara itu, di tempat yang terpisah Ketua DPC Partai Demokrat, Fredy Kerryanto atau sering disapa Pace FK menjelaskan jika selama bulan suci ramadhan, partai besutan AHY menargetkan akan mendistribusikan Takjil sebanyak 5.000 cup kepada masyarakat Fakfak.


"Kegiatan pembagian takjil selama bulan ramadhan ini tidak hanya difokuskan di wilayah kota saja namun juga akan menjangkau distrik-distrik, pesisir dan kampung di wilayah Kabupaten Fakfak," kata Fredy. 


Dalam kesempatan itu juga, Fredy yang adalah mantan Anggota DPRD Fakfak itu juga tak lupa juga menyampaikan selamat menunaikan ibadah puasa kepada umat islam di kabupaten Fakfak.


"Saya atas nama keluarga dan DPC Partai Demkrat Fakfak mengucapkan selamat menunaikan ibadah puasa bagi seluruh Umat Islam," pungkasnya.


Reporter : Ronaldo Letsoin

Editor : Arham Licin

Tidak ada komentar:

Posting Komentar