Ads

Sabtu, 04 Maret 2023, Maret 04, 2023 WIB
Last Updated 2023-03-06T04:13:10Z
Sulawesi SelatanSulsel

Tak Kunjung Diperhatikan, Kondisi Jalan Dusun Ulagalung Desa Tibona Sangat Memprihatinkan


foto (istimewa). tangkapan layar kondisi jalan Ulagalung Desa Tibona


JOURNALTELEGRAF-"Memprihatikan" mungkin itulah kata yang tepat untuk menilai sebuah jalan poros Ulagalung Desa Tibona Kecamatan Bulukumpa Kabupaten Bulukumba.

Kenapa tidak, jalan yang mestinya menjadi prioritas utama bagi aktivitas masyarakat desa, nampaknya tak membuat hati para pemangku kepentingan untuk lebih pekah melihat situasi dan kondosi tersebut.


Berlumpur dan berlubang sudah menjadi pemadangan sehari hari bagi warga sekitar, tambah lagi tak nyaman untuk dilalui jika kondisi hujan.


Jangankan untuk pejalan kaki, para pengguna roda dua dan empat pun mengeluhkan keadaan jalanan yang cukup parah tersebut.


Keluh kesah masyarakat sekitar seolah tidak membuat pintu hati para pamangku kepentingan ini terbuka, ya mungkin saja para pejabat ini tidak mengetahui persis apa yang dirasakan oleh masyarakat.


Asdar Sakka selaku putra daerah pun nampaknya tak tinggal diam melihat hal itu, kondisi inilah yang membuat sang aktivis itu angkat bicara di media sosial di akun facebooknya.

"Mohon Perhatian Pihak Terkait !!!
Sebelum kami masyarakat melakukan aksi tanam 1000 pohon pisang.
Tepatnya diporos Dusun Ulagalung Desa Tibona Kecamatan Bulukumpa Kabupaten Bulukumba," tulis Asdar di facebook, Sabtu (4//3/2023).

Sepertinya, Ketua Exco Partai Buruh Bulukumba ini tidak main main dalam meyikapi masalah tersebut, pasalnya status Asdar Sakka itu menuai beragam komentar.

Bukan tanpa alasan, jika ditelaah, dalam tulisannya itu, sang aktivis ini sepertinya masalah tersebut, membuatnya geram dan tidak tinggal diam.


Awak media mencoba mengonfirmasi sang aktivis buruh ini, dalam waktu dekat kata dia, bakal menyambangi pemerintah setempat dan pertanyakan soal status jalan rusak itu.


"Iye, masalah ini saya akan tanyakan ke pihak terkait," singkat Asdar Sakka di whatsapp.


Reporter/Editor: Ewin



Tidak ada komentar:

Posting Komentar