Ads

Jumat, 24 Maret 2023, Maret 24, 2023 WIB
Last Updated 2023-03-24T12:38:41Z
Morowali utara

Rapat Pleno Partai Golkar, Warda Dipastikan Jadi Ketua DPRD Morowali Utara

 



JOURNALTELEGRAF - Rapat pleno DPD Partai Golkar kabupaten Morowali Utara di Kolonodale, sebagai Tindak lanjut proses Pergantian Antar waktu pimpinan DPRD Kabupaten Morowali Utara masa Jabatan 2019-2024 di Gelar Kamis (23/3/2023) sore. 


Ketua DPD partai Golkar  Morowali Utara  Warda Dg Mamala, SE Mengatakan, ini amanah dari partai yang sudah beberapa Tahapan di lalui, baru kami lakukan rapat pleno, sebagai tindak lanjut pelantikan pergantian PAW Ketua DPRD Kabupaten Morowali Utara yang di laksanakan di kantor DPRD melalui Badan Musyawarah (Bamus) rapat paripurna, olehnya itu Pemerintah Daerah masih menunggu waktu sepekan lamanya dari Pengadilan negeri Poso.


"Saya menghimbau agar tidak ada yang terprovokasi, karena ini bukan ajang pertandingan politik, namun ini adalah amanah Partai yang wajib di  laksanakan," terang Warda.


Tak hanya itu, Warda mengatakan, seluruh Pengurus Partai Golkar hadir dalam Rapat Pleno ini, baik dari DPD maupun dari Pengurus Kecamatan sekabupaten Morowali Utara hadir dalam Rapat Pleno, beber ketua DPD Partai Golkar Morowali Utara.


Dilaporkan, Rapat Pleno tindak lanjut pergantian pimpinan DPRD Morowali Utara masa jabatan 2019-2024 ini, juga dihadiri para petinggi Golkar Morowali Utara, di antaranya, DY.Putri Bulage, Sekretaris Partai Golkar, Waris Kandori, Rusman Saino, Yaristan Palesa, Ketua Pimpinan Daerah Kosgoro 1957 Abidin Hi.Lamata Ketua Sentral Organisasi karyawan Swadiri Indonesia (SOKSI), Fani Tampake dan Hi..Mus, anggota fraksi Partai Golkar.

Usai Rapat Pleno dilanjutkan bukan puasa bersama.





Reporter : Artomo Lagaronda

Editor : Legitha Aswardy 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar