Ads

Kamis, 23 Maret 2023, Maret 23, 2023 WIB
Last Updated 2023-03-23T14:14:52Z
BITUNG

Michael Jacobus Ajak Masyarakat Berburu Takjil Untuk Buka Puasa di "Pasar Takjil Ramadhan"


Pjs Direktur Operasional Perumda Pasar Kota Bitung bersama Komisariat APPSI Pasar Cita (Foto : MRJ )


JOURNALTELEGRAF - Bulan Suci Ramadhan identik dengan ibadah puasa, dimana umat Islam diperintahkan menjalankan ibadah puasa sebulan penuh.


Selain itu bulan Ramadhan juga identik dengan takjil atau kue kue khas bulan puasa.


Nah, buat warga Kota Bitung, khususnya umat Islam yang sedang menjalankan ibadah puasa tidak perlu bingung mencari takjil untuk berbuka puasa.


Seperti tahun tahun sebelumnya, di Pusat Kota Bitung selalu tersedia lokasi penjualan takjil dengan aneka macam kue kue khas Ramadhan.


Untuk tahun ini, menurut Pjs Dirut Operasional Perumda Pasar Kota Bitung, Michael Jacobus, Komisariat APPSI Pasar Cita bekerjasama dengan Perumda Pasar Unit Pasar Cita telah menyiapkan Pasar Takjil Ramdhan.


"Jadi hari ini sudah mulai dibuka silakan datang berbelanja, tempatnya seperti tahun tahun sebelumnya di Pusat Kota, Kecamatan Maesa. Dari data yang kami terima di hari pertama Ramadhan sudah ada 37 pedagang yang berjualan aneka takjil, jadi buat umat Muslim atau warga Bitung yang mau cari takjil silakan ke Pasar Takjil pusat kota," jelasnya, Kamis (23/3/2023).


Namun lebih jauh Michael menambahkan akan ada penambahan pedagang takjil.


"Kemungkinan masih akan ada tambahan pedagang lagi beberapa hari kedepan, kami masih menunggu data lengkapnya dari teman teman APPSI melalui Unit Pasar Cita," pungkasnya.


Reporter : Arham Licin

Editor : Arham Licin

Tidak ada komentar:

Posting Komentar