Ads

Senin, 27 Maret 2023, Maret 27, 2023 WIB
Last Updated 2023-05-07T15:26:13Z
Nusa Utara

Agenda Tahunan, Karang Taruna Desa Petta Barat Kembali Buka Kantin Ramadhan

Kantin Ramadhan Karang Taruna Desa Petta Barat.


JOURNALTELEGRAF - Bulan Suci Ramadhan selalu menghadirkan berkah bagi semua orang. Karenanya, Karang Taruna Desa Petta Barat pun turut membuka kantin ramadhan.


Ketua Karang Taruna Desa Petta Barat, Vijay Samarata Lalo mengatakan bahwa giat ini merupakan bagian dari program kerja tahunan dari Karang Taruna Desa Petta Barat.


"Jadi memang setiap tahunnya dibulan suci ramadhan kami selalu membuka kantin ramadhan dan berjualan takjil untuk berbuka puasa," jelas Vijay. Senin,(27/03/2023).


Selain itu, Kata Vijay tujuan dibukanya kantin ramadhan ini juga dalam rangka pencarian dana bagi organisasi Karang Taruna untuk memenuhi kebutuhan ketika hendak melakukan berbagai program kegiatan.


"Dari hasil berjualan ini, keuntungannya kami simpan di kas Karang Taruna dan nanti digunakan untuk menopang kebutuhan ketika kami hendak melakukan berbagai kegiatan," ungkap Vijay.


Di bulan suci Ramadhan ini, Vijay hanya berharap sekiranya mendapat berkah berlimpah demi memenuhi tujuan mulia mereka.


"Kami ingin kembali melaksanakan halal bi halal di tahun ini, sehingga melalui kantin ramadhan saat ini, kami berharap bisa mendapat rejeki berlimpah untuk bisa memenuhi keperluan nanti," harapnya.


Adapun kantin ramadhan Karang Taruna Desa Petta Barat bertempat di perempatan jalan arah ke Pelabuhan Petta.



Reporter/Editor : Dendy Abram

Tidak ada komentar:

Posting Komentar