Ads

Sabtu, 11 Maret 2023, Maret 11, 2023 WIB
Last Updated 2023-03-10T16:32:26Z
BITUNG

95 Persen Warga Bitung Sudah Jadi Peserta BPJS Kesehatan, Maurits - Hengky Akan Terima Reward

Foto : Wali Kota Bitung menerima rombongan Kepala BPJS Kesehatan Manado di Merdeka Lounge (ist)


JOURNALTELEGRAF - Pemerintah Kota Bitung di bawah nahkoda Maurits Mantiri dan Hengky Honandar terus menerima reward.


Kali ini reward atau penghargaan diterima Wali Kota Bitung, Maurits Mantiri dan Wakil Wali Kota Bitung, Hengky Honandar atas keberhasilan meningkatkan kepesertaan BPJS Kesehatan hingga 95 persen.


Penghargaan Unibersal Health Coverage (UHC) Award tahun 2023 ini diserahkan langsung oleh Kepala BPJS Kesehatan Kantor Cabang Manado  Betsy Roeroe, Jumat (10/3/2023).


Kegiatan tersebut akan dilaksanakan pada tanggal 14 maret 2023 bertempat di Balai Sudirman, Tebet, Jakarta Selatan yang akan dihadiri oleh Wakil Presiden, Ma’ruf Amin.


Selanjutnya, Wali Kota, Maurits Mantiri bersama Kepala BPJS Kesehatan membahas tranformasi mutu layanan dengan Digitalisasi. 


Dimana masyarakat Kota Bitung bisa melakukan pengecekan Status Kepesertaan, Skrining Riwayat Kesehatan dan Pendaftaran Antrian Online hanya dengan mengunakan aplikasi Mobile JKN. 


"Lewat digitalisasi, masyarakat cukup gunakan smartphone untuk mengecrk status kepesertaan dan skrining riwayat kesehatannya," jelas Maurits yang menerima Kepala BPJS di Merdeka Lounge, Kantor Walikota Bitung.



Reporter : Arham Licin

Editor : Arham Licin

Tidak ada komentar:

Posting Komentar