Ads

Kamis, 02 Februari 2023, Februari 02, 2023 WIB
Last Updated 2023-02-02T14:01:57Z
BITUNG

Pengurus ALFI/ILFA Sulut Salurkan Bantuan Untuk Korban Banjir Kota Manado



Foto : Pengurus ALFI/ILFA Salurkan Bantuan untuk korban bencana Manado (ist)


JOURNALTELEGRAF - Bencana banjir dan tanah longsor yang terjadi di Kota Manado pekan lalu masih menyisahkan duka dan derita warga yang terdampak.


Uluran tangan untuk membantu korban pun berdatangan dari berbagai elemen masyarakat. Baik yang ada di Kota Manado maupun daerah lain di sekitarnya.


Bantuan juga disalurkan oleh pengusaha transportasi dan logistik yang tergabung dalam Asosiasi Logistic and Forwarder Indonesia (ALFI/ILFA) Sulawesi Utara.

Foto : bantuan untuk korban bencana Manado diserahkan ke Posko Bencana Pemkot Manado (ist)


Penyaluran bantuan tersebut langsung dibawa menuju Posko Tanggap Darurat Banjir Kota Manado di Kecamatan Tuminting, Rabu (1/2/2023).


Sembako, mie instan, air mineral, sarung, tikar dan bahan kebutuhan dasar lainnya langsung diantar oleh Ketua ALFI/ILFA Sulawesi Utara, Syam Panai dan Sekretaris ALFI ILFA Sulawesi Utara, Ramlan Ifran.


Menurut Ramlan Ifran, kiranya bantuan alakadarnya itu bisa bermanfaat bagi warga korban bencana.

Foto : Ketua ALFI/ILFA Sulut menyerahkan bantuan ke korban bencana Manado (ist)


“Kami berharap bantuan yang diberikan ini bisa tepat sasaran dan tepat manfaat. Pastinya macam-macam kebutuhan setiap warga yang jadi korban banjir di Kota Manado,” kata Ramlan Ifran yang juga Ketua Komisi III DPRD Kota Bitung.


Lebih jauh Haji Olan, sapaan akrab politisi Partai Nasdem ini juga mengatakan bahwa bantuan yang diberikan merupakan kerelaan dan ketulusan hati para pengurus ALFI/ILFA Sulawesi Utara yang ada di Kota Bitung.


“Kiranya ini bisa menjadi berkah bagi waega terdampak dan bisa diterima dengan ikhlas,” pungkasnya.


Sebagai informasi, ALFI/ILFA Sulawesi Utara merupakan organisasi berkumpupnya pengusaha transportasi dan logistik yang berkantor di Kota Bitung


Reporter/Editor : Arham Licin

Tidak ada komentar:

Posting Komentar