Ads

Minggu, 12 Februari 2023, Februari 12, 2023 WIB
Last Updated 2023-02-12T12:55:33Z
KPU Bitung

PANTARLIH Se-Kecamatan Madidir Resmi Dilantik

 


JOURNALTELEGRAF - Apel Akbar, Pelantikan dan Bimbingan Teknis (Bimtek) 108 Petugas Pemutahiran Data Pemilih (PANTARLIH) Se-Kecamatan Madidir– Kota Bitung. Kegiatan berlangsung di Aula Kecamatan Madidir, Minggu (12/02/2023).


Dalam kegiatan pelantikan Pantarlih tersebut turut hadir, Komisioner KPU Kota Bitung , Lurah se-Kecamatan Madidir , Ketua Panitia Pemilih Kecamatan (PPK), Ketua Pengawas Kecamatan (PANWASCAM) Madidir Panitia Pemungutan Suara (PPS), Pengawas kelurahan/desa (PKD) serta Anggota Pantarlih se-Kecamatan Madidir.


Ketua PPK Kecamatan Madidir Maxie Adam, M.Ap dalam sambutannya mengucapkan selamat kepada Pantarlih yang akan dilantik hari ini, yang mana kita ketahui. Pelantikan ini dilaksanakan serentak diseluruh Indonesia. Mulai hari ini secara Nasional Petugas Pantarlih langsung turun kelapangan. Dalam hal untuk mensukseskan Pemilu 2024 mendatang.


“Selamat kepada rekan-rekan Pantarlih yang akan dilantik hari dan selamat bergabung sebagai Penyelenggara Pemilu 2024. Serta selamat bekerja dalam menjalankan tugas sebagai Pantarlih,” ujarnya.


Sementara, Syarifudin Hasan Selaku Komisioner KPU Kota Bitung mengatakan, selamat kepada 108 orang Peserta Pantarlih se-Kecamatan Madidir yang baru saja dilantik hari ini, mudah-mudahan kedepannya bisa bekerja dengan baik, karena kalian Pantarlih adalah ujung tombak dalam Pemilu 2024.


“Selamat kepada Pantarlih se-Kecamatan  yang baru saja dilantik hari ini, semoga kedepannya bisa bekerja dengan baik, jujur dan adil,” tutup Syarifudin Hasan. 


Dalam tahapan Pemutakhiran Data Pemilih ini berlangsung sejak tanggal 12 Februari 2023 s/d 11 April 2023.(Red).

Tidak ada komentar:

Posting Komentar