Ads

Sabtu, 11 Februari 2023, Februari 11, 2023 WIB
Last Updated 2023-02-11T14:06:25Z
BITUNG

Maurits Mantiri Sambangi 16 Anak Asal Kota Bitung yang Studi di Tanjung Lesung Banten

Foto : Wali Kota Bitung, Maurits Mantiri kunjungi anak anak Kota Bitung yang sementara studi di Tanjung Lesung (ist)


JOURNALTELEGRAF - Wali Kota Bitung, Maurits Mantiri disela sela kunjungan kerja di Jakarta, menyempatkan berkunjung ke SMA Presiden 2 Tanjung Lesung, Banten, Sabtu (11/2/2023).


"Hari ini saya bersama Pak Yoki, Dandim 1310 Bitung mengunjungi 16 orang anak-anak Bitung yang menempuh pendidikan di SMA Presiden 2 di Tanjung Lesung, Banten," kata Maurits.


Maurits Mantiri mengaku sangat senang bisa menemui anak anak Kota Bitung yang sementara studi di luar daerah.


"Senang sekali saya juga disambut oleh penampilan anak - anak Bitung dengan menunjukkan kreatifitas mereka dalam kegiatan Kesenian dan Bela Diri. Bahkan secara khusus kepala Sekolah beserta guru di SMA Presiden 2 yang menemani kami melihat gedung dan fasilitas," ujarnya.


Ke-16 anak asal Kota Bitung ini mengikuti pendidikan secara gratis di salah satu sekolah terbaik di Indonesia tersebut.


"Ke -16 orang anak-anak ini bersekolah secara gratis. Mereka rela terpisah dengan orangtua dan keluarga untuk mempersiapkan masa depan mereka lebih baik. Mereka juga menyampaikan titip salam dan rindu untuk orang tua, keluarga, teman-teman, dan warga Bitung. 


Pendidikan adalah Investasi masa depan. Dan saya tahu anak-anak ini telah mengambil langkah yang tepat untuk masa depan mereka," pungkasnya.



Reporter : Arham Licin

Editor : Arham Liicin

Tidak ada komentar:

Posting Komentar