Ads

Minggu, 19 Februari 2023, Februari 19, 2023 WIB
Last Updated 2023-02-19T04:53:02Z
Pariwisata Alam

Mau Kemping? Penyewaan_Outdoor_Toliz Siapkan Keperluan Anda


JOURNALTELEGRAF : Menikmati liburan atau akhir pekan bagi sebagian orang di alam terbuka menjadi satu alternatif menghilangkan kejenuhan setelah beraktifitas seharian. Suasana alam yang sejuk serta sunyi, dengan pemandangan alam menjadi salah satu alternatif.


Biasanya mereka akan melakukan hal tersebut dengan camping bersama keluarga, teman, atau mungkin juga pacar yahh kan, 


Diantara berbagai tempat camping yang disediakan, khususnya di Kabupaten Tolitoli Anda pasti akan membutuhkan peralatan untuk mendukung kegiatan tersebut.


Seperti di Tolitoli Sulawesi tengah, telah banyak tempat penyewaan atau rental alat outdoor untuk mendukung kegiatan camping kamu di alam terbuka. Tapi jangan khawatir, ini jadi alternatif bagi kamu yang ingin camping di tolitoli, tapi tidak memiliki peralatan yang mendukung.


Tempat sewa peralatan camping di Tolitoli sudah banyak bermunculan, mereka rata-rata menyewakan peralatan seperti tas, tenda, matras, handy talky (HT), sleeping bag (SB), kompor, nesting, cooking set, treking pole, hendlamp, altimeter (kompas digital), hamock, pisau komando, kasur angin, sepatu tracking dan lain lain telah disediakan lengkap.


Penyewaan Outdoor Toliz


Outdoor Toliz merupakan tempat penyewaan peralatan camping di Tolitoli yang berlokasi di jalan Daimalambang No 11 Kelurahan Tweley, Kecamatan Baolan Kabupaten Tolitoli. Kalian bisa cek harga serta kontak yang bisa dihubungi dengan mengunjungi Instagram di @penyewaan_outdoor_ toliz atau bisa juga lewat via WhatsApp 0822 7115 9548.

BACA JUGA : 

Wajib Dikunjungi, 7 Wisata Tolitoli Tawarkan Keindahan Alamnya → https://www.journaltelegraf.com/2023/02/wajib-dikunjungi-7-wisata-tolitoli.html

Pepy sapaan akrab pemilik penyewaan Outdoor Toliz mengungkapkan mendirikan penyewaan ini berdasarkan kecintaanya mendaki gunung dan suka pantai. Namun ia tak punya perlengkapan dan tak membeli karena harga yang mahal. Jadi ia meminjam kepada teman-temannya.


Pepy pernah ketika musim mendaki, alat sang teman dipinjam olah teman lainnya. Pepy pergi ke penyewaan tapi ia tak berhasil mendapatkan alat yang dibutuhkannya. Alhasil ia batal mendaki karena tak ada alat yang didapat.


"Terus saya pikir kasihan kalau ada yang senasib sama saya. Mau naik gunung tidak punya alat. Saya akhirnya diskusi sama teman untuk bikin penyewaan outdoor, dia yang sehobi sama saya langsung setuju. Jadi sebenarnya cuma mau bantu teman sehobi aja, kalau jadi menguntungkan ya itu bonus aja, hehe," kata pepy kepada Journaltelegraf, Minggu (19/02/2023).




Reporter : Legitha Aswardy 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar