Ads

Selasa, 14 Februari 2023, Februari 14, 2023 WIB
Last Updated 2023-02-14T04:29:00Z
HUKRIM

Mantan Bupati Buol Amiruddin Rauf Mangkir Dari Pemeriksaan Polda Sulteng

 

Foto : Mantan Bupati Buol ke - 4 Dr.amirudin Rauf, S.POG


JOURNALTELEGRAF - Mantan bupati buol ke - 4 Dr.amirudin Rauf, S.POG. mangkir dalam pemeriksaan terkait dugaan korupsi proyek agribisnis peternakan di Dinas Pertanian dan Ketahanan Pangan (DPKP) Kabupaten Buol Sulawesi Tengah.13/Februari, 2023.


 Pemeriksaan Bupati Buol ke 4 dr.Amiruddin Rauf,S.POG yang akrab disapa dr.Rudi yang dijadwalkan akan di periksa hari ini Senin 13/2-2023, sekitar pukul 13:30 wita, dalam Pemeriksaan tersebut terkait dengan dugaan korupsi proyek agribisnis peternakan di Dinas Pertanian dan Ketahanan Pangan (DPKP) Kabupaten Buol Sulawesi Tengah. 


sampai berita ini di naikan, mantan Bupati Buol dua periode tersebut dr.Rudi “mangkir” belum nampak di subdit III Tipikor Ditreskrimsus Polda Sulteng. 


Saat di konfirmasi Kasubdit III Tipikor Polda Sulteng Kompol Aditiya melalui Bidhumas Polda Sulteng Kompol Sugeng Lestari di Kantornya Senin siang sekitar pukul 13:49 WITA membenarkan jika mantan Bupati Buol ke 4 itu dengan nama sapaan Dr.Rudi belum menghadiri panggilan penyidik Tipikor Polda Sulteng pada yang telah di agendakan pada hari ini 13 Februari 2023.


“Sampai saat ini mantan Bupati Buol dr.Amiruddin Rauf,S.P.OG belum menghadiri panggilan penyidik. Dan belum ada pemberitahuan apa sebabnya beliau belum hadir,”jelas Sugeng.


Menurutnya atas ketidak hadiran dr.Amiruddin Rauf,S.POG pada pemeriksaan yang dijadwalkan hari ini, maka akan dijadwalkan kembali pemeriksaannya.


“Akan kita jadwalkan ulang pemeriksaan mantan Bupati Buol dr.Amiruddin Rauf,S.POg itu,”kata Sugeng"


sementara itu Mantan Bupati Buol ke 4 dr.Rudi yang dikonfirmasi via chat di whastAppnya sekitar pukul 13.57 wita, terkait alasan ketidak hadirannya memenuhi panggilan penyidik tipikor Polda Sulteng pada Senin 13 Februari 2023 Siang tadi. 


sampai dengan berita ini dinaikan dr.Rudi belum memberikan jawaban konfirmasi.




Sumber : Deadline-news.com

Reporter : Legitha Aswardy 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar