Ads

Sabtu, 11 Februari 2023, Februari 11, 2023 WIB
Last Updated 2023-02-11T06:13:27Z
TNI/Polri

Disela-sela kesibukannya, Kapolres Tolitoli Sempatkan Tambal Jalan Yang Berlubang


JOURNALTELEGRAF - Kapolres Tolitoli AKBP Ridwan SIK pada Sabtu (11/2/2023) melakukan aksi sosial dengan melakukan penambalan jalan yang berlubang di Jalan S. Panggesar Kel. Baru Kec. Baolan Kabupaten Tolitoli.


Aksi sosial tersebut juga melibatkan personel Sat Lantas Polres Tolitoli yang dipimpin langsung oleh Kasat Lantas Iptu Budi Prasetyo SH.


Kapolres Tolitoli mengatakan bahwa penambalan jalan ini dilakukan setelah adanya keluhan warga masyarakat saat dilaksanakannya program "Pejuang Subuh" di Masjid Jami Tolitoli.


"Setelah adanya keluhan warga tersebut, kami langsung tindaklanjuti dengan melakukan penambalan jalan dengan cara dilakukan pengecoran dengan menggunakan semen" kata Kapolres Tolitoli dilokasi penambalan jalan. 


Lanjut Kapolres Tolitoli, hal tersebut dilakukan agar mencegah terjadinya lakalantas korban fatalitas maupun biasa yang bisa saja terjadi akibat lubang dijalan tersebut.


"Aksi sosial ini juga dilakukan bertepatan dengan moment pelaksanaan Operasi Keselamatan Tinombala 2023 Polres Tolitoli yang saat ini sedang berlangsung" imbuh Kapolres Tolitoli.


Putra, salah satu warga di kompleks Masjid Jami berterimakasih atas aksi sosial yang dilakukan oleh Kapolres Tolitoli beserta jajaran Sat Lantas Polres Tolitoli.


"Terimakasih pak, keluhan kami langsung ditindak lanjuti terkait jalan yang berlobang tersebut. Semoga tindakan Kapolres Tolitoli dan Sat Lantas Polres Tolitoli bernilai ibadah" ucap Putra.



Reporter : Legitha Aswardy 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar