Ads

Sabtu, 04 Februari 2023, Februari 04, 2023 WIB
Last Updated 2023-02-04T13:10:50Z
HUKRIM

Bocah Asal Tolitoli Tewas Usai Terkena Peluru Senapan Angin

 

Foto : Korban 


JOURNALTELEGRAF - Naas penembakan senjata senapan angin kepada seorang anak perempuan berusia 5 tahun, di Desa Bilo, Kecamatan Ogodeide, Kabupaten Tolitoli. Sabtu (4/2/2023), berujung maut.


Informasi yang di himpun media Journaltelegraf.com korban tersebut yang bernama H (5) menjadi korban penembakan oleh kakaknya R (7) sendiri ketika dirinya sedang berada di kebun milik orang tuanya.


Adapun kronologis kejadian sebagai berikut : Pada hari sabtu tanggal 4 Februari 2023 sekitar jam 09.00 WITA korban H bersama pelaku R bersama-sama ayahnya berangkat ke kebun cengkeh dengan mengendarai sepeda motor dan membawa senapan angin, kemudian ibu korban menyusul dari belakang.


Sampai di kebun, Rahim melakukan penyemprotan rumput dan Pr. Susilawati memetik cengkeh, sedangkan dua orang anaknya bermain di sekitar kebun. Saat itu Llk. Rahim menyimpan senapan angin di bawah pohon cengkeh sekitar 50 meter dari tempat anak-anak bermain.


Sekitar jam 12.10 WITA Llk. Rahim tiba2 mendengar anaknya Llk.Raditia berteriak menangis sehingga Llk. RAHIM langsung berlari ke arah anak-anaknya yang berjarak sekitar 70 meter dari tempatnya menyemprot dan menemukan anak perempuannya Hariani telah terbaring di bawah pohon cengkeh dengan leher berdarah dan anak lelakinya Raditia menangis dekat korban dengan senapan angin telah tergelatak di dekat pelaku di mana Llk. Raditia mengaku tidak sengaja menembak adiknya, tidak lama kemudian datang ibu korban dan korban langsung di bawa dengan sepeda motor di bantu oleh tetangga kebun Zulkifli dan Rahman.


Sampai di puskesmas Bilo jam 13.00 WITA korban di nyatakan telah meninggal dunia. Adapun korban mengalami luka tembak di bagian leher.



Editor/Reporter : Redaksi 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar