Ads

Minggu, 19 Februari 2023, Februari 19, 2023 WIB
Last Updated 2023-02-19T11:13:22Z
Sulsel

Belum Pulih Pasca Oprasi, Bang Rionk Bakar Semangat Kader Partai Buruh


Orasi politik Syukur Ms di acara konsolidasi persatuan buruh Indonesia


JOURNALTELEGRAF-Meski kesehatannya belum pulih 100 persen pasca operasi akibat sinusitis, namun suami Dahniar Saleh itu nampak begitu bersemangat mengahadiri konsolidasi persatuan buruh Indonesia yang diselenggarakan Partai Buruh di Makassar, Jumat (17/2/2023).


Di atas panggung, Syukur Ms mantan wakil ketua buruh PUK Balombessie ini menyapa para aktivis lintas organisasi se Sulawesi Selatan.


Mengawali sambutannya, Syukur Ms disambut riuh tepuk tangan kader Partai Buruh.


"Saya hadir disini untuk memberikan dukugan penuh kepada partai kita semua, partai kelas pekerja, siapa lagi kalau bukan Partai Buruh kawan kawan," seru Syukur Ms.


“Di Makassar hari ini penuh semangat juang, gelorakan tekad Pemilu 2024 kita menang, saudara saudara,” kata Syukur Ms dibalas riuh tepuk tangan dan sorak para kader.


Tak hanya itu, tokoh senior SPSI Bulukumba ini juga berjanji akan memenangkan Partai Buruh di tanah dari kapal layar Pinisi.


"InsyaAllah Partai Buruh akan menang di Bulukumba. InsyaAllah tiga kursi untuk Bulukumba dari Partai Buruh," ucap bang Rionk sapaan akrabnya.


Menurut Ketua Exco Kecamatan Bulukumpa ini, hanya partai buruh yang berani memperjuangkan hak hak pekerja, petani, nelayan, pekerja honorer, pedagang kaki lima, supir angkot, PRT, disaat yang lainnya pada bungkam.


"Yang memperjuangakan upah pekerja, kesejahteraan pekerja, hanya Partai Buruh. Tidak hanya pekerjanya saja, Partai Buruh juga memperjuangkan nasib para istri istri dari pekerja, anak anak dari pekerja bahkan hingga pendidikan anak pekerjanya," tuturnya.


"Partai Buruh menang menang menang. Partai Buruh nomor enam!," tutup bang Rionk sorak sorai.




Reporter/Editor: Ewin



Tidak ada komentar:

Posting Komentar