Ads

Rabu, 22 Februari 2023, Februari 22, 2023 WIB
Last Updated 2023-02-22T01:54:17Z
sulteng

Bantu Renovasi Mesjid, BRI Cabang Tolitoli Serahkan Bantuan Dana

Foto : Mesjid Baitussaadah Desa Ogomoli, Kecamatan Galang, Kabupaten Tolitoli.


JOURNALTELEGRAF - Kendatipun disibukkan oleh berbagai kegiatan transaksi dengan nasabah, namun Bank Rakyat Indonesia (BRI) Cabang Tolitoli , tetap memperlihatkan kepeduliannya dengan lingkungan dan masyarakat. Hal itu terlihat dengan adanya bantuan yang diberikan untuk Mesjid Baitussaadah, di Desa Ogomoli, Kecamatan Galang, Kabupaten Tolitoli.


Kepada media ini , Pimpinan BRI cabang Tolitoli Ryan Kosasih Raharja mengatakan Bantuan yang diserahkan oleh pihak PT BRI itu merupakan wujud kepedulian kepada masyarakat.


"Bantuan yang kami berikan ini adalah program kepedulian perusahaan yang ditujukan kepada masyarakat untuk digunakan dalam pembangunan masjid kebanggaan masyarakat Ogomoli," jelasnya.


Dilihat dari nilai yang diberikan, ujarnya, memang tidak seberapa, namun dengan program kepedulian BRI terhadap lingkungan dan masyarakat ini, dapat bermanfaat serta dipergunakan untuk perbaikan mesjid yang satu satunya di Ogomoli ini. Adapun bantuan yang diserahkan dalam bentuk tunai yakni senilai Rp50 juta.


Ia berharap kepedulian BRI terus berlanjut di masa yang akan datang dan menjadi agenda rutin untuk membantu masyarakat yang membutuhkan.


"Mudah-mudahan bantuan ini bisa dirasakan manfaatnya bagi yang membutuhkan," tambahnya.


Sementara itu, salah seorang warga yang mendiami di lokasi mesjid tersebut mengatakan bangga dan berterima kasih pada program tersebut.


"BRI bukan sekedar BUMN namun juga merealisasikan kepeduliannya ke masyarakat Ogomoli dalam bentuk renovasi rumah ibadah. Dari masyarakat kembali ke masyarakat. Terima kasih kami kepada BRI khususnya BRI Kantor Cabang Tolitoli yang merealisasikan program BRI Peduli," tutupnya.




Reporter : Legitha Aswardy 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar