Ads

Kamis, 26 Januari 2023, Januari 26, 2023 WIB
Last Updated 2023-01-26T15:10:50Z
BITUNG

Wali Kota Bitung Buka Musyawarah PWRI dan Berpesan Kerja Gunakan Data

Foto : Musyawarah Persatuan Wredatama Republik Indonesia (ist)


JOURNALTELEGRAF - Wali Kota Bitung, Maurits Mantiri buka Musyawarah Persatuan Wredatama Republik Indonesia (PWRI) Kota Bitung, Kamis (26/1/ 2023).


Persatuan Wredatama Republik Indonesia (PWRI) adalah Organisasi Kemasyarakatan di Indonesia dimana tempat berhimpunnya para pensiunan Pegawai Negeri Sipil (PNS).


Dengan mengangkat sub tema kegiatan "PWRI Kota Bitung Maju Bersama Membangun Kota Bitung Hebat Menuju Bitung Kota Digital”.


PWRI Kota Bitung komitmen akan membantu dan turun mengambil peran dalam pembangunan di Kota Bitung. 


Dalam kesempatan ini, Maurits Mantiri menyampaikan apa yang sudah dilakukan pemerintah dalam upaya pembangunan di Kota Bitung dengan bekerja melalui data.


Maurits juga menambahkan PWRI bisa mengambil peran sebagai perpanjangan tangan program pemerintah. 


“Kami sampaikan, program kami ini semua dikerjakan dengan data. Kami berharap PWRI bisa mengambil peran dalam pembangunan di Kota Bitung. Ruang sepakat adalah salah satu sarana kami. Sebagai bentuk pengadilan masyarakat tapi buat kami tidak apa-Apa. PWRI bisa juga mengikuti Ruang Sepakat. Kita butuh satu kesatuan pandangan. Karena itu, Saya butuh dukungan PWRI," kata Maurits.


Turut dalam kegiatan ini, Ketua PWRI Provinsi Sulawesi Utara, G.A.M Saroinsong; Ketua PWRI Kota Bitung, Pdt. Wiesje Tirajoh, Pengurus Kerukunan Wanita Wredatama Provinsi Sulawesi Utara; Ketua Kerukunan Wanita Wredatama Kota Bitung, Maritje Samel, Forkopimda yang mewakili; Staf Ahli Bidang Pemerintahan, Kemasyarakatan dan LSM, Aneke Tumbelaka; Para KPD dan Ketua Panitia Penyelenggara, Joubert Moningka.



Reporter/Editor : Arham Licin

Tidak ada komentar:

Posting Komentar