Ads

Minggu, 08 Januari 2023, Januari 08, 2023 WIB
Last Updated 2023-01-08T03:22:27Z
MANADO

Tim Auditor Polri Pastikan Stadion Klabat Manado Aman Gelar Pertandingan, Sulut United : Mari Torang Jaga Sama Sama


Foto : Stadion Klabat Manado (ist)


JOURNALTELEGRAF - Stadion Klabat Manado sebagai homebase tim kesayangan warga Kota Manado dan Sulawesi Utara, Sulut United dinilai layak menggelar pertandingan dengan menghadirkan penonton.


Kelayakan ini disampaikan Manajemen Sulut United usai Tim Auditor Mabes Polri melakukan assesment terhadap resiko yang bisa saja terjadi di Stadion Klabat saat dihelat pertandingan dengan menghadirkan penonton dalam jumlah banyak.


"Stadion Klabat Manado sebagai homebase Sulut United telah dilakukan penilaian resiko atau risk assesment  dan hasilnya Stadion Klabat layak menggelar pertandingan dengan penonton," tulis Ssulut United di akun resminya, Jumat (6/1/2023).


Selanjutnya, Manajemen Sulut United menyampaikan terima kasih kepada seluruh jajaran Polda Sulut, Pemerintah Provinsi Sulawesi Utara dan Polresta Manado serta seluruh LOC Sulut United.


"Masih banyak catatan yang haru kami perbaiki kedepan. Mari torang tumbuhkan terus sense of belonging pada Stadion Klabat, stadion kebanggaan warga Sulawesi Utara mari torang jaga sama sama," tulisnya


Sebagai informasi kegiatan ini dilakukan Polri dalam rangka mencegah tragedi Kanjuruhan kembali terulang di tempat lain



Reporter : Delila Anandari

Editor : Ewin Agustiawan

Tidak ada komentar:

Posting Komentar