Ads

Selasa, 17 Januari 2023, Januari 17, 2023 WIB
Last Updated 2023-01-17T03:23:29Z
BITUNG

Pimpin Apel, Hengky Honandar Ingatkan ASN Semboyan dan Sumpah Korpri Jangan Hanya Dihafal


Foto : Wakil Wali Kota Bitung pimpin apel Korpri (ist)



JOURNALTELEGRAF - Anda Anda semua adalah ASN, jadi kami sarankan tetap ada semboyan ada slogan dan ada sumpah Korpri. Hafalkan itu, lakukan dan camkan lah sungguh sungguh untuk kemudian bisa diterapkan di dalam pribadi dan pekerjaan pelayanan untuk ASN yang ada.


Penegasan ini disampaikan Wakil Wali Kota Bitung, Hengky Honandar saat memimpin Apel Korpri, Selasa (7/1/2023) di Lapangan Upacara Kantor Walikota Biitung.


"Tanamkan dalam diri semboyan, slogan maupun sumpah sebagai anggota Korpri agar bisa melayani lebih baik," kata Hengky yang juga adalah Penasehat Dewan Pengurus Korpri Kota Bitung ini.


Hengky Honandar yang juga didampingi Ketua Dewan Korpri Kota Bitung, Rudy Theno mengatakan bahwa pembinaan jiwa korps dan kode etik ASN harus selalu disampaikan agar tidak lupa.


"Karena kita ini sering lupa. maka saya akan selalu ingatkan," ujarnya.


Dalam kegiatan tersebut dilakukan penyerahan secara simbolis dana pensiun, piagam penghargaan dan SK pensiun PNS oleh Wakil Wali Kota dan Sekretaris Daerah Kota Bitung kepada sejumlah ASN yang telah mengakhir masa tugasnya.



Reporter / Editor : Arham Licin

Tidak ada komentar:

Posting Komentar