Ads

Kamis, 26 Januari 2023, Januari 26, 2023 WIB
Last Updated 2023-01-25T18:01:18Z
Papua

PEMILU 2024 : Pj Gubernur Papua Tengah Pimpin Rakor Bersama KPU dan Bawaslu

Foto : Pj Gubernur Papua Tengah, Ribka Haluk pimpin rapat kerja bersama KPU dan Bawaslu (ist)



JOURNALTELEGRAF –  Penjabat Gubernur Papua Tengah, DR. Ribka Haluk menggelar rapat koordinasi (Rakor) bersama KPU dan Bawaslu Papua Tengah.


Rakor yang berlangsung di ruang kerja Pj Gubernur Papua Tengah, Selasa (24/1/2023) membahas seputar persiapan dalam mensukseskan agenda nasional Pemilu Serentak Tahun 2024 di wilayah itu.


Pelaksana Tugas Ketua KPU Provinsi Papua Tengah, Diana Dorthea Simbuak memaparkan beberapa hal terkait pelaksanaan pesta demokrasi tersebut.


"Salah satu kendala kami saat ini adalah belum lengkapnya sarana dan prasarana penunjang KPU Provinsi Papua Tengah," kata Diana.


Hal senada disampaikan Ketua Bawaslu Provinsi Papua yang juga menjabat Koordinator Wilayah Papua Tengah, Metusalak Infandi.


"Di tengah keterbatasan saat ini, kami akan tetap bekerja maksimal demi suksesnya penyelenggaraan Pemilu Serentak 2024 di Papua Tengah sebagai daerah baru," kata Metusalak.


Pj Gubernur Papua Tengah, DR.Ribka Haluk menyampaikan bahwa, seluruh sarana prasarana penunjang untuk penyelenggara pemilu sedang diupayakan.


"Seluruh sarana dan prasarana pelan pelan kita benahi dan bertahap, kami berharap semangat bekerja terus kita pertahankan," ucapnya.


Hadir juga pada pertemuan itu, Plt Asisten I Setda Provinsi Papua Tengah, Ausilius You, dan Plt Kaban Kesbang Provinsi Papua Tengah, Lukas Ayomi.



Reporter : Titus 

Editor : Ronaldo Letsoin

Tidak ada komentar:

Posting Komentar