Ads

Sabtu, 21 Januari 2023, Januari 21, 2023 WIB
Last Updated 2023-01-21T17:08:18Z
Sulawesi Tengah

Gelar Jalan Santai dan Senam Bersama, IKIB Siapkan 'Door Price' Bagi Para Peserta

Suasana Kegiatan Jalan Santai dan Senam Bersama.



JOURNALTELEGRAF - Dalam rangka Tour Silatuhrahmi diawal Tahun 2023, Pengurus Besar Ikatan Indonesia Buol (IKIB) menggelar kegiatan jalan santai dan senam bersama bertempat di Belakang Kantor Dinas Sosial, Eks Lokasi Pameran  Kabupaten Buol. Sabtu,(12/01/2023).


Kegiatan yang dimulai pukul 6 pagi dengan mengangkat tema 'Mopoteeutu Ato Kambungoto' atau Warga IKIB Bersatu di Kampung Halaman diikuti ratusan peserta dari kalangan masyarakat dan jajaran Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Buol. Seusai senam bersama, IKIB juga menggelar undian 'Door Price' berupa 1 unit sepeda motor sebagai hadiah utama dan 1 unit sepeda, 2 unit kulkas dan televisi serta hadiah lainnya bagi para peserta yang beruntung.


Ketua IKIB,  dihadapan  Silatuhrahmi sesama warga Buol dan bagi yang beruntung mendapatkan Hadiah saya ucapakan selamat,dan untuk yang belum beruntung kiranya bisa bersabar,Tuturnya


"Selaku Ketua IKIB, lewat kesempatan ini mengucapkan terima kasih kepada jajaran Pemkab Buol dan semua peserta yang hadir memeriahkan acara senam dan jalan santai bersama demi mempererat hubungan silaturahmi masyarakat Kabupaten Buol," ungkap Ketua IKIB, Syamsudin Kuntuamas.


"Banyak selamat bagi peserta yang mendapatkan hadiah dan bagi yang belum beruntung, tetap bersabar Insya Allah dilain waktu dan kesempatan Kita akan kembali melakukan kegiatan yang sama," pungkasnya.


Tour Silatuhrahmi Mopoteeutu Ato Kambungoto IKIB Buol turut diikuti Sekretaris Daerah Suprizal Yusuf, Mantan Bupati Buol Amran Batalipu, Kadis Perhubungan Yamin Rahim, Kadispora Tonang Mollongi, Kadis Perpustakaan Jufri Manto, Kadis Perikanan dan Kelautan Mohamad Kachfi serta jajaran Organisasi Perangkat Daerah Se-Kabupaten Buol.


Reporter : Moh Asri

Editor : Dendy Abram

Tidak ada komentar:

Posting Komentar