Ads

Minggu, 08 Januari 2023, Januari 08, 2023 WIB
Last Updated 2023-01-08T13:29:42Z
NASIONALPOLITIK

Dihadapan 7000 Satgas PDI Perjuangan, Hasto Tegaskan Komitmen Jaga Marwah Megawati dan Partai

Foto : sebanyak 7000 Satgas PDI Perjuangan berkumpul di Cibubur (ist)


JOURNALTELEGRAF - Ibu Ketua Umum secara khusus sejak satu tahun lalu meminta kami mengumpulkan Satgas Partai  dari seluruh Indonesia, dari Sabang samapi Merauke dari Miangas sampai Pulau Rote ke Ibukota Negara dan jadikan mereka menjadi satu kekuatan sebagai benteng kokoh PDI Perjuangan.


Hal ini disampaikan Sekjen PDI Perjuangan, Hasto Kristiyanto dihadapan 7000 Satgas PDI Perjuangan dari seluruh Indonesia di Cibubur, Minggu (8/1/2023).


"Pada masa sulit, ketika ibu Megawati dihadang kekuasaan otoriter yang membatasi ruang gerak dan mengancam keamanan serta keselamatan ibu Megawati dan partai, Satgas berdiri kokoh mengemban tugas pengamanan dengan penuh semangat militansi dan dengan taruhan nyawa," tegas Hasto saat menyampaikan orasinya.


Sebanyak 7000 Satgas PDI Perjuangan ini akan hadir pada puncak acara HUT Ke-50 PDI Perjuangan di JIExpo Kemayoran, Jakarta.


"Maka pada HUT Ke-50 PDI Perjuangan sebanyak 7000 Satgas akan hadir di JIExpo Kemayoran untuk meneruskan catatan sejarah sebagai benteng Pancasila, persatuan dan penjaga marwah ibu Megawati serta PDI Perjuangan," kata Hasto.



Reporter : Mario Prakoso

Editor : Arham Licin

Tidak ada komentar:

Posting Komentar