Ads

Jumat, 16 Desember 2022, Desember 16, 2022 WIB
Last Updated 2022-12-16T16:36:31Z
PendidikanSulawesi Selatan

SAH!!! Mubes LPM Penalaran UNM ke-XIV Resmi Dibuka


Kegiatan pembukaan dilaksanakan di Penginapan Bulutana, Malino pada Kamis (15/12).


JOURNALTELEGRAF-Lembaga Penelitian Mahasiswa (LPM) Penalaran Universitas Negeri Makassar (UNM) kembali menggelar Musyawarah Besar (Mubes) ke XIV yang diselenggarakan secara semi Daring di Malino, Kabupaten Gowa, Sulawesi Selatan, Kamis (25/12/2022).




Kegiatan yang berlangsung selama tiga hari ini mengusung tema “Restorasi Nilai-nilai Penalaran melalui Sikap Elemen Lembaga yang Adaptif” dibuka secara resmi Dr. Firdaus S. Pd., M. T, selaku pembina LPM Penalaran UNM Tahun 2022, dihadiri pengurus harian, alumni dan anggota LPM Penalaran UNM. 

 

Dr. Firdaus dalam sambutannya berharap, kegiatan ini dapat berjalan dengan baik dan membawa kepada keputusan keputusan yang tepat untuk LPM Penalaran yang lebih baik ke depan.


"Melalui kegiatan ini semoga lahir pemimpin dan kepengurusan yang dapat melanjutkan roda lembaga sebelumnya ke arah yang lebih baik lagi," tutur Dr. Firdaus.


Sementara itu, Adil Awal Ketua Umum LPM Penalaran menjelskan, kegiatan Mubes ini bertujuan untuk mengevaluasi kinerja kepengurusan tahun 2022, serta sebagai wadah regenerasi kepengurusan dalam menyusun konsep dan struktur kelembagaan sesuai nilai nilai penalaran.


Mubes bertajuk “Restorasi Nilai-nilai Penalaran melalui Sikap Elemen Lembaga yang Adaptif”


"Saya berharap kegiatan ini dapat berjalan dengan lancar. Dan seluruh elemen kepengurusan dan anggota LPM Penalaran mampu mengambil peran dalam menetapkan keputusan sesuai pedoman lembaga untuk memajukan LPM Penalaran UNM ke depannya," cetus Adil.


Menurut Adil, forum Mubes menjadi tempat kepengurusan mempertanggungjawabkan segala hal yang dijalankan setahun terakhir dan melahirkan pemimpin yang baru.


Tak hanya itu, Adil juga mengapresiasi panitia pengarah dan panitia pelaksana, yang telah menyusun jalannya kegiatan.


"Semoga teman teman yang akan melanjutkan kepengurusan dapat memperhatikan seluruh elemen kegiatan dan aturan aturan sesuai pedoman kelembagaan, sehingga dapat membawa kepengurusan selanjutnya lebih baik lagi,"  pungkasnya.



Reporter / Editor: Ewin

Tidak ada komentar:

Posting Komentar