Ads

Minggu, 11 Desember 2022, Desember 11, 2022 WIB
Last Updated 2022-12-11T14:13:10Z
OLAHRAGA

PORPROV IX SULTENG : Buol Raih Medali Perunggu di Cabor Air Rifle


Sucia Nengsih atlet menembak air rifle woman

JOURNALTELEGRF- Malalui Sucia Nengsih atlet menembak air rifle woman, Buol sukses meraih perunggu dalam ajang porprov IX Sulteng di Kabupaten Luwuk Banggai. Minggu, (11/12/2022).



"Suatu kesyukuran, Buol berkesempatan mengikuti lima cabang yang dilombakan yakni,  cabang air pistol woman, air pistol man, air pistol multi range, air rifle man, multi range, tre post dan benchrest," ujar Sucia.


Meski sudah berusaha semaksimal mungkin untuk tampil. Sucia mengaku, raihan tersebut merupakan prestasi yang bisa ia capainya.



"Saya sangat berterima kasih kepada Pemerintah Kabupaten Buol yang sudah menfasilitasi kami dalam mengikuti Porprov IX tahun ini. Saya berharap kami bisa lagi mengikuti Porprov tahun depan dan bisa menyumbangkan emas untuk Buol," tukas Sucia.


Sementara itu, Fransisco Pontoh selaku ketua Perbakin Buol dan juga ketua cabor  menembak mengatakan, raihan ini memang belum sesuai dengan harapan.


"Harapan kita bisa meraih emas, tetapi inilah raihan prestasi yang baru, bisa kami berikan pada cabang air rifle woman," ungkapnya.

"Tim kami masi terus berusaha semaksimal mungkin untuk meraih emas pada cabang lainnya khususnya menembak," tutup Pontoh.

Reporter: Moh. Asri
Editor: Ewin

Tidak ada komentar:

Posting Komentar