Ads

Rabu, 07 Desember 2022, Desember 07, 2022 WIB
Last Updated 2022-12-06T22:10:38Z
POLITIK

PEMILU 2024 : Partai Ummat Buol Lolos Tahapan Verfak




JOURNALTELEGRAF-Ketua DPD Partai Ummat Kabupaten Buol Sulawesi Tengah Adnan Akbar menyatakan Partai Ummat yang di nahkodainya lolos tahapan verifikasi faktual.


Kepada Journaltelegraf.com Adnan mengaku, tahapan verifikasi faktual sebagai salah satu persyaratan untuk meloloskan Partai Ummat sebagai peserta pemilu di 2024, sesuai data perolehan memenuhi suara (MS) khusus untuk DPD sebanyak 73 MS suementara target minimal perolehan MS yang ditargetkan oleh DPP untuk DPD Buol sebanyak 43 MS. 



"Maka hasil perolehan MS 73 saya laporkan kepada DPW & DPW, menyatakan bahwa untuk Kabupaten Buol telah memenuhi syarat  lolos verifiksi faktual," kata Adnan kepada Journaltelegraf.com melalui WhastApp, Selasa (6/12/2022).


"Alhamdulillah berkat kerja keras dan partisipasi teman teman pengurus serta dukungan penuh masyarakat terhadap Partai Ummat dalam proses Verifikasi faktual keanggotaan partai berjalan sesuai harapan," tukas Aan Nuansa sapaan akrabnya.


"Terimakasih kepada teman teman pengurus serta seluruh masyarakat, baik anggota partai, pendukung, simpatisan atas kepercayaannya terhadap partai ummat besutan Amin Rais, dengan slogan lawan kezaliman tegakkan keadilan sehingga bisa melawati tahapan-tahapan hingga proses verifikasi faktual dalam meloloskan Partai Ummat dalam keikut sertaan pada perhelatan Pileg dan Pilkada  mendatang tahun 2024 oleh KPUD Kabupaten Buol,"tutupnya.


Reporter: Moh Asri
Editor: Ewin

Tidak ada komentar:

Posting Komentar