Ads

Sabtu, 03 Desember 2022, Desember 03, 2022 WIB
Last Updated 2022-12-02T16:34:14Z
POLITIK

Momentum Reses Digunakan Aldo Ratungalo Untuk Memastikan Program Prioritas Pemerintah Dirasakan Masyarakat

#dprdbitung
Foto : reses anggota DPRD Kota Bitung, Aldo Niva Ratungalo (ist)



JOURNALTELEGRAF - Memasuki reses persidangan pertama tahun keempat tahun sidang 2022-2023 dimanfaatkan anggota DPRD Kota Bitung untuk menyerap aspirasi konstituen di daerah pemilihan masing masing.


Termasuk kegiatan reses hari kedua yang dilakukan oleh Aldo Nova Ratungalo, Jumat (2/12/2022) di Kelurahan Kadoodan, Kecamatan Madidir.


Menurut Aldo yang juga menjabat sebagai Ketua DPRD Kota Bitung, reses sangat penting sebagai wadah setiap anggota DPRD untuk turun langsung mendengar berbagai keluhan, masukan dan saran dari masyarakat.


"Hari kedua  saya melaksanakan tugas sebagai Anggota DPRD Kota Bitung di Kelurahan Kadoodan dengan memanfaatkan Reses Masa Persidangan Pertama tahun keempat Tahun Sidang 2022-2023 untuk turun bertemu dan bertatap muka dengan warga masyarakat, mendegar keluhan maupun usulan dari masyarakat," jelas Aldo.


Selain itu, Aldo yang juga anggota Fraksi PDI Perjuangan di DPRD Kota Bitung, memanfaatkan momentum reses untuk mengecek berbagai program prioritas Pemerintah Kota Bitung dibawa pemerintahan Walikota Maurits Mantiri dan Wakil Walikota, Hengky Honandar.


"Pada kesempatan reses ini, saya juga mengecek semua program prioritas dan unggulan dari Pemerintah Kota Bitung Walikota Maurits Mantiri dan Wakil Walikota Hengky Honandar yang harus benar benar sampai ke masyarakat," kata Aldo yang juga adalah Sekretaris DPC PDI Perjuangan Kota Bitung ini.


Aldo pun menyampaikan apresiasi dan terimakasih kepada seluruh pihak yang ikut ambil bagian pada pelaksanaan reses kali ini. 


"Terima kasih untuk Dinas PU Pak Kadis Rizal Sompotan, Kabid Norke Rooroh Ibrahim dan staf, Bappeda, Camat Madidir Rudi Ponamon, Lurah  Kadoodan Joune Putong, para Pala dan Rt serta semua yang hadir, Tuhan memberkati kita semua," pungkasnya.




Reporter/Editor : Arham Licin

Tidak ada komentar:

Posting Komentar