Ads

Sabtu, 03 Desember 2022, Desember 03, 2022 WIB
Last Updated 2022-12-03T09:10:37Z
POLITIK

Laksanakan Reses dengan Blusukan, Cara Steifly Tangka Serap Aspirasi Masyarakat di Kecamatan Ranowulu


Foto : Anggota DPRD Kota Bitung, Steifly Tangka gelar reses dengan cara blusukan (ist)


JOURNALTELEGRAF - Anggota DPRD Kota Bitung, Steifly Tony Tangka (STOT) turun di Kelurahan Batuputih Bawah dan Batuputih Atas serta Karondoran, Kecamatan Ranowulu untuk menyerap aspirasi masyarakat, Jumat (2/12/2022).


Hal ini dilakukan STOT dalam rangka melaksanakan reses masa persidangan pertama tahun keempat tahun sidang 2022-2023.


"Agar bisa menjangkau beberapa kelurahan, saya melaksanakan reses dengan cara blusukan," kata politisi Partai Perindo itu.


Cara blusukan dilakukan Steifly dalam rangka meminimalisir waktu agar efektif dan efisien dalam menyerap aspirasi masyarakat di Dapil Kecamatan Matuari dan Kecamatan Ranowulu.


"Biar lebih efisien dan efektif, saya bisa menyerap lebih banyak aspirasi, masukan, saran dan kritik dari konsituen untuk kemudian nanti kita perjuangkan di DPRD sebagai bagian dari tugas sebagai wakil rakyat," jelas Steifly yang juga adalah Ketua DPD Partai Perindo Kota Bitung dari Daerah Pemilihan (Dapil) Matuari dan Ranowulu ini.


Salah satu warga Kelurahan Karondoran, Ismail Tamaka mengaku senang bisa bertemu dengan Anggota DPRD Kota Bitung yang menurutnya low profile.


"Saya suka gaya beliau yang rendah hati dan tidak berjanji apapun selain akan berusaha semampunya untuk membantu kami masyarakat," jelasnya.



Reporter/Editor : Arham Licin

Tidak ada komentar:

Posting Komentar