Ads

Jumat, 09 Desember 2022, Desember 09, 2022 WIB
Last Updated 2022-12-09T05:24:47Z
Sulawesi Tengah

Ketua DPD Partai Nasdem Morut Wahyu Hidayat Sudirman Gelar Jumat Berbagi






JOURNALTELEGRAF-Wakil ketua I Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Morowali Utara (Morut) melaksanakan kegiatan berbagi sembako untuk warga Desa Ganda-ganda Dusun V Lambolo, Jumat (9/12/2022). 

Kegiatan jumat berbagi ini dilaksanakan oleh sejumlah relawan Wahyu Hidayat Sudirman di penghujung tahun 2022.

“Terima kasih banyak, masyarakat sangat merasa terbantu dengan kegiatan ini. Pak Wahyu Hidayat Sudirman bisa memberi perhatiaan kepada masyarakat,” ujar Sarifuddin salah satu warga.

Sementara Wahyu Hidayat Sudirman, saat ditemui wartawan di kediamannya tidak bisa untuk hadir langsung karna baru saja sembuh dan sedang pemilihan setelah sekitar satu bulan terbaring sakit.

“Mohon maaf saya tidak bisa hadir langsung. Saya sangat berterima kasih kepada semua tim yang sudah bisa turun berbagi di Lambolo. Semoga ini semua dapat membantu masyarakat sekitar. Terima kasih juga kepada rekan rekan jurnalis yang ada di Morowali Utara, yang saat ini sedang sibuk dalam perayaan Natal, dan juga sibuk dengan kegiatan liputan, tetapi masih bisa meluangkan waktu untuk ikut bersama,” ujar Yayat sapaan akrabnya.

Wahyu Hidayat Sudirman yang saat ini juga menjabat ketua DPD Partai Nasdem Morowali Utara mengatakan bahwa menjelang akhir tahun ini Partai Nasdem Morut akan membuat kegiatan yang bertajuk “Nasdem Memanggil”. Dalam kegiatan tersebut sejumlah doorprize akan dibagikan untuk mereka yang ber KTA Partai Nasdem dan menjadi pemenang undian.


Reporter: Artohomo Lagaronda 
Editor: Ewin

Tidak ada komentar:

Posting Komentar