Ads

Kamis, 01 Desember 2022, Desember 01, 2022 WIB
Last Updated 2022-12-01T08:37:34Z
Sulawesi Tengah

Kapolsek Bersama Ketua Ranting Bhayangkari Dampal Utara Sambangi dan Bantu Warga yang Membutuhkan


#polsekdampalutara
Foto : Kapolsek bersama Ketua Ranting Bhayangkari Dampal Utara berbagi dengan masyarakat kurang mampu (ist)


JOURNALTELEGRAF - Kapolsek Dampal Utara Ipda Syaharudin didampingi Ketua Ranting Bhayangkari  Ny. Febriyanti Syahar lakukan giat sedekah dalam salah satu program Jumat berkah di Desa Bambapula, Kecamatan Dampal Utara, Jumat (25/11/2022).


Bersama istri dan Bhayangkari Ranting Polsek Dampal Utara, Syaharudin temui warga yang dianggap layak untuk dibantu  dengan membawa bingkisan sembako.


Sekitar pukul 09.00 wita Kapolsek bersama ketua Bhayangkari bergerak ke Desa Bambapula ada kebahagiaan tersendiri tak kala sambangi sebuah rumah.


"Kami menemui salah satu warga yang terbaring lemah karena sakit dan berikan paket sembako serta sejumlah biaya untuk pengobatan,ada kepuasan tersendiri saat berbagi dengan warga yang berkebutuhan," kata Syaharuddin.


Syahruddin juga Ini memohon maaf jika tidak bisa menjangkau seluruh masyarakat tidak mampu.


"Semoga kami terus diberi kekuatan serta kesempatan agar kegiatan ini akan terus dilaksanakan secara berkesinambungan ke depan," katanya.


Sedangkan Ketua Ranting Bhayangkari, Ny Febriyanti memberikan apresiasi atas semangat ibu ibu anggota Bhayangkari Dampal Utara.


"Yang penting untuk diapresiasi adalah semangat dari para istri istri anggota Polsek Dampal Utara dengan seragam pink mereka sangat semangat ini adalah modal untuk berbagi serta peka tanggap ternyata kita harus bersyukur tanpa henti karena masih ada yang butuh kepedulian kita," ucap Febriyanti.


Reporter : Armen Djaru

Editor : Arham Licin

Tidak ada komentar:

Posting Komentar