Ads

Jumat, 02 Desember 2022, Desember 02, 2022 WIB
Last Updated 2022-12-02T01:53:02Z
POLITIK

Erauw Sondakh Serap Aspirasi Masyarakat Dua Kelurahan di Maesa Saat Gelar Reses


#politik
Foto : Reses anggota DPRD Kota Bitung dapil Maesa (ist)


JOURNALTELEGRAF - Reses Masa Persidangan Pertama Tahun Keempat Tahun Sidang 2022-2023 kembali digelar anggota DPRD Kota Bitung.


Salah satu anggota DPRD Kota Bitung dari daerah pemilihan I Kecamatan Maesa, Erauw Sondakh yang menggelar reses di dua kelurahan. Yakni, Kelurahan Bitung Barat Dua dan Pateten Tiga, Senin (28/11/2022).


Sejumlah persoalan pun disampaikan masyarakat yang mengikuti reses anggota DPRD Kota Bitung dari Fraksi Partai Golkar itu.


Persoalan lampu jalan, pohon besar yang dianggap membahayakan masyarakat, drainase yang sudah penuh dan tidak pernah dibersihkan, persoalan kamtibmas dan masalah bantuan sosial.


Sedangkan di Kelurahan Pateten Tiga, masyarakat mempertanyakan lahan pekuburan yang terlampau mahal, ada kuburan di halaman rumah dan di dalam rumah warga serta pembuatan talud untuk keluarga tidak mampu yang rumahnya di perbukitan rawan longsor.


"Kami sebagai anggota dewan melaksanakan reses dalam rangka menyerap aspirasi masyarakat di dapil masing masing, dimana nantinya seluruh aspirasi kami catat dan akan dibawa ke DPRD untuk dibahas dan kami kawal sampai bisa diselesaikan," jelas Erauw Sondakh.



Reporter/Editor : Arham Licin

Tidak ada komentar:

Posting Komentar