Ads

Kamis, 03 November 2022, November 03, 2022 WIB
Last Updated 2022-11-03T08:59:45Z
Sulawesi Selatan

Tempat Ngumpul Tim Sukses Calon Kades Bululohe Diobrak Abrik OTK


Kapolsek Rilauale terjun langsung ke TKP serta disaksikan oleh masyarakat setempat.

JOURNALTELEGRAF-Miris, rumah kebun milik salah satu warga Dusun Bentenge Desa Bululohe di Kecamatan Rilauale Bulukumba dirusak OTK, hal tersebut disampaikan salah satu tokoh masyarakat setempat.


Dalam keterangannya, Tajuddin menjelaskan, rumah kebun milik tim sukses salah satu calon kepala Desa Bululohe yang biasa dijadikan tempat acara makan makan sesama komunitas petani ini, diobrak abrik oleh OTK dan sebagian alat dapur ludes dicuri.


"Rumah kebun milik saudara Ismar, biasa dijadikan tempat acara kumpul kumpul seperti arisan kawan kawan, acara makan makan bersama, dirusak oleh orang tak dikenal, kelau dilihat kemungkinan hari Senin malam (31/10) kejadiannya," ungkap Tajudin, Kamis (3/11/2022).


Tajuddin menjelaskan, jika yang bersangkutan sudah melapor kejadian tersebut di Polsek Rilauale, hal ini kata dia, penting dilakukan, mengingat momentum Pilkades yang rawan konflik kepentingan.


"Kita menyadari betul, hal ini sangat disayangkan, jangan sampai dikaitkan dengan salah satu pendukung calon Kades, masih ada saja oknum yang kurang senang," katanya.


"Kerana musim politik seperti ini, masih ada saja oknum yang ingin memperkeruh suasana ditengah tengah pesta demokrasi," tegas Tajudin melanjutkan.


Sementara itu, Ismar sendiri mengapresiasi kepolisian setempat yang sigap dalam mengantisipasi terjadinya hal hal yang tidak diinginkan.


"Kami mengapresiasi Kapolsek Rilauale Bapak Komandan Iptu Herman, yang sudah terjun langsung ke lokasi kejadian siang tadi," kata Ismar.


"Kami berharap dengan adanya aduan ke Polsek hal hal yang tidak diinginkan bisa diantisipasi sedini mungkin," tukasnya.


Reporter/ Editor : Ewin

Tidak ada komentar:

Posting Komentar