Ads

Rabu, 02 November 2022, November 02, 2022 WIB
Last Updated 2022-11-02T07:03:00Z
kabupaten tolitolipolres tolitoli

Program Strong Point Sebagai Wujud Hadirnya Polri Ditengah Masyarakat



JOURNALTELEGRAF -  Satuan Lalulintas Polres Tolitoli secara rutin melakukan strong point dipagi hari. Seperti yang dilakukan pada pagi tadi, Rabu (2/11/2022).


Kapolres Tolitoli AKBP Ridwan Raja Dewa SIK melalui Kasat Lantas Polres Tolitoli Iptu Budi Prasetyo SH mengatakan, strong point tersebut dilaksanakan seluruh titik lokasi pusat keramaian masyarakat seperti pasar, pertokoan, juga dititik rawan macet dan rawan lakalantas, serta di area jalan sekolah.


"Kegiatan strong point ini dilaksanakan setiap pagi, ini merupakan wujud kehadiran Polri ditengah–tengah masyarakat" kata Kasat Lantas.


Selain itu, program strong point ini juga sebagai aksi nyata jajaran Satlantas Polres Tolitoli dalam rangka memaksimalkan dan mengoptimalkan kegiatan pelayanan Kepolisian terhadap seluruh lapisan warga masyarakat.


“Kita berharap dengan adanya program strong point ini dapat mengoptimalkan pelayanan Kepolisian terhadap seluruh lapisan warga masyarakat, apakah pengemudi, pengendara, pedagang, karyawan, pegawai kantoran, anak sekolah, dan sebagainya, dengan demikian stabilitas kamtibmas dapat terus terjaga dengan baik" ucap Kasat Lantas.





Editor/Reporter : Legitha Aswardy 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar