Ads

Rabu, 02 November 2022, November 02, 2022 WIB
Last Updated 2022-11-02T07:00:51Z
BITUNGPEMERINTAHAN

Sejumlah Pejabat Pemkot Bitung Memasuki Masa Purnabakti, Maurits Mantiri : Silaturahmi dan Persaudaraan Tidak Boleh Pensiun


Foto : Wali Kota Bitung, Maurits Mantiri saat menyerahkan SK Purnabakti kepada sejumlah ASN yang mengakhiri masa tugasnya di Pemkot Bitung (ist)


JOURNALTELEGRAF - Sejumlah Aparatur Sipil Negara (ASN) di jajaran Pemerintah Kota Bitung resmi mengakhir masa pengabdian sebagai birokrat pertanggal 31 Oktober 2022 pukul 00.00 Wita.


Diantara ASN yang pensiun itu, ada nama Eugenia Mantiri dengan jabatan terakhir Kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan, Olga Makarauw jabatan terakhir Sekretaris DPRD Kota Bitung, dan Rolien Dipan jabatan terakhir Kabag Perekonomian Setda Kota Bitung.



Wali Kota Bitung, Maurits Mantiri mewakili Pemerintah Kota Bitung menyampaikan terimakasih atas dedikasi dan pengabdian ASN kepada bangsa, negara dan Kota Bitung khususnya.


"Terima kasih saya bersama Wakil Wali Kota, bapak Hengky Honandar dan Sekda bapak Rudy Theno atas dedikasi dan pengabdian saudara saudara selama menjadi ASN," kata Maurits saat memimpin Apel Awal Bulan November 2022, Selasa (1/11/2022).


Maurits juga berharap, silaturahmi dan hubungan persahabatan masih akan terus berjalan, meski para ASN sudah tidak lagi bekerja di jajaran Pemkot Bitung.


"Akhir tugas selaku ASN hanyalah syarat administratif, tapi sebagai manusia dan sesama warga Kota Bitung tentu kita tetap menjaga silaturahmi dan persaudaraan yang sudah terbina selama menjadi ASN," pungkasnya.



Reporter/Editor : Arham Licin

Tidak ada komentar:

Posting Komentar