Ads

Minggu, 13 November 2022, November 13, 2022 WIB
Last Updated 2022-11-13T13:45:55Z
OLAHRAGA

PORPROV XI SULUT : Hengky Honandar Lepas Kontingen Kota Bitung Dan Berpesan Begini


hengky honandar
Foto : Kontingen Kota Bitung dilepas menuju PORPROV XI Sulut (ist)


JOURNALTELEGRAF - Kontingen Kota Bitung resmi dilepas menuju Pekan Olahraga Provinsi (PORPROV XI ) Sulawesi Utara di Kabupaten Bolaang Mongondow dan Kota Kotamobagu, Minggu (13/11/2022).


Pelepasan dilakukan Wakil Wali Kota Bitung, Hengky Honandar di Tribun Lapangan Kantor Walikota Bitung dihadiri Ketua Harian KONI Kota Bitung, Ruslan Abdulgani.


"Atas nama seluruh masyarakat Kota Bitung, atas nama pemerintah, dan selaku pribadi kami ucapkan kepada saudara semua selamat mengemban tugas mulia ini. Kami senantiasa mendoakan agar tugas yang para atlit emban dapat berhasil dengan baik," kata Hengky.


Hengky juga mengajak kepada seluruh atlet, pelatih, official maupun tenaga medis yang telah diberikan tanggung jawab sebagai bagian dari kontingen Kota Bitung untuk berjuang di ajang Porprov dengan seluruh kemampuan yang dimiliki.


"Nantinya kami berharap, jalankan kepercayaan serta tanggung jawab yang telah dibebankan pada pundak kalian dengan penuh kedisiplinan, kegigihan, ketangguhan dan semangat perjuangan.


Berusahalah sekuat tenaga, tapi jangan merasa punya beban, kalian sudah berlatih dibawah pengawasan orang-orang hebat, Percayalah kalian mampu berbuat yang terbaik, tingkatkan kepercayaan diri, tetap fokus menggapai tujuan dan yang tak kalah pentingnya, senantiasa dekatkan diri kepada Sang Pencipta, agar senantiasa diberikan kekuatan, kesehatan serta dilindungi dari segala macam bahaya, kendala serta hambatan," jelas Hengky Honandar.


Hengky pun memberikan semangat kepada seluruh kontingen bahwa baik pemerintah maupun masyarakat Kota Bitung sanantiasa mendoakan dan memberikan semangat sehingga kalian dapat melaksanakan tugasnya dengan baik.


"Dengan memohon berkat dan tuntunan Tuhan Yang Maha Kuasa, hari ini minggu 13 November 2022, secara resmi kami melepas  Kontingen Kota Bitung ke Pekan Olahraga Provinsi Sulut XI Tahun 2022. Selamat berjuang, Tuhan Yang Maha Kuasa senantiasa memberkati segenap upaya dan kerja kita sekalian," pungkasnya.




Reporter/Editor : Arham Licin

Tidak ada komentar:

Posting Komentar