Ads

Jumat, 11 November 2022, November 11, 2022 WIB
Last Updated 2022-11-10T16:24:20Z
POLITIK

PEMILU 2024 : Royke Tangkudung Sebut Rakerancab PDI Perjuangan Dalam Rangka Konsolidasi Organisasi


pdi perjuangan
Foto : Royke Tangkudung, Ketua BP Pemilu DPC PDI Perjuangan Kota Bitung saat memberikan materi pada Rakerancab (ist)



JOURNALTELEGRAF - Rapat Kerja Anak Cabang (Rakerancab) PDI Perjuangan Kota Bitung memasuki hari keempat dari delapan hari yang direncanakan, Kamis (10/11/2022).


Dimana pada hari pertama, pelaksanaan Rakerancab PAC Kecamatan Matuari, hari kedua PAC Kecamatan Ranowulu, hari ketiga PAC Kecamatan Girian dan hari keempat PAC Kecamatan Madidir.


Menurut Ketua Badan Pemenangan Pemilu (BP Pemilu) DPC PDI Perjuangan Kota Bitung, Royke Tangkudung, Rakerancab dilaksanakan dalam rangka konsolidasi organisasi dan pemenangan pemilu.


"Materi yang diberikan tentang strategi internal dalam rangka pemenangan pemilu. karena pengurus PAC, Ranting dan Anak Ranting merupakan garda terdepan untuk memenangkan partai," jelasnya kepada Journaltelegraf.



Selain itu Royke juga menambahkan bahwa, PDI Perjuangan merupakan partai politik paling mapan saat ini, sehingga menjadi satu satunya parpol yang mendapatkan sertifikat ISO 2000.



"ISO 20000 adalah standar administrasi dengan manajemen mutu terbaik, dimana penerapan sistem manajemen ini mampu merubah budaya kerja biasa dengan budaya kerja tercatat atau terdata dan terukur, terdokumentasu serta sesuai prosedur," jelasnya.



Reporter/Editor : Arham Licin

Tidak ada komentar:

Posting Komentar