Ads

Minggu, 27 November 2022, November 27, 2022 WIB
Last Updated 2022-11-27T00:04:30Z
polres tolitoli

Pejuang Subuh Polres Tolitoli, Kapolres Tolitoli Sampaikan Pesan Kamtibmas

 


JOURNALTELEGRAF - Kapolres Tolitoli AKBP Ridwan SIK bersama personel Polres Tolitoli melaksanakan sholat subuh berjamaah di Masjid Nurul Bahri di kompleks Kampung Pajala Kelurahan Baru Kecamatan Baolan Kabupaten Tolitoli, Jumat (25/11/2022).


Sholat subuh berjamaah tersebut merupakan program yang dibentuk oleh Kapolres Tolitoli dengan program "Pejuang subuh Polres Tolitoli. Gerakan subuh keliling dan dakwah kamtibmas"


Usai melaksanakan sholat subuh berjamaah, Kapolres Tolitoli memberikan pesan kamtibmas kepada masyarakat agar bersama-sama menjaga situasi yang aman dan kondusif di wilayah Kabupaten Tolitoli.


"Mari bersama-sama kita menjaga situasi wilayah Kabupaten Tolitoli agar tetap aman dan kondusif" ucap Kapolres Tolitoli.


Selain itu, Kapolres Tolitoli juga berpesan, untuk mendekati tahun demokrasi agar masyarakat saling menghormati hak-hak masyarakat dalam menentukan pilihannya, tetap berdemokrasi dengan baik, aman dan nyaman dan tidak berselihan antara satu dengan yang lainnya.


Tak hanya sholat berjamaah bersama masyarakat, Kapolres Tolitoli bersama personelnya juga melanjutkan aksi peduli dengan membagikan makanan gratis kepada para pengendara di depan pasar susumbolan Tolitoli.


Dengan berbagi makanan ini setidaknya dapat memberikan bekal kepada pengendara kemudian dibawa pulang kerumah untuk disantap nantinya bersama keluarga yang ada dirumah.


Kapolres Tolitoli juga menghimbau warga terutama pengendara untuk tetap patuh dan selalu menggunakan helm sebagai pelindung saat berkendara demi keselamatan masing-masing..




Editor/Reporter : Legitha Aswardy 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar