Ads

Senin, 28 November 2022, November 28, 2022 WIB
Last Updated 2022-11-28T04:33:14Z
Sulawesi Selatan

Pak Aji Kembali Nahkodai PC SP.PP SPSI Bulukumba Lima Tahun Kedepan


Pengurus cabang serikat pekerja pertanian dan perkebuan SPSI Bulukumba, masa bakti 2022-20027.




JOURNALTEGRAF- Haji Mulli Mase atau akrab disapa pak Aji Mulli kembali menahkodai posisi pucuk pimpian pengurus cabang serikat pekerja pertanian dan perkebuan SPSI Bulukumba, masa bakti 2022-20027.


Tokoh buruh yang dituakan dan disegani oleh mayarakat Jawi Jawi ini, berhasil menduduki jabatannya kembali pada Muscab ketiga.



Dalam kegiatan Muscab tiga yang diselengarakan pada Minggu 27 November 2022 di Kecamatan Ujung Loe Kabupaten Bulukumba ini, mengusung tema "sinerginitas menuju kemandirian organisasi yang moderen dan profesional".



Meski acara Muscab dipercepat dari jadwal yang ditentukan pihak panitia, Haji Mulli berhasil menduduki jabatannya kembali secara aklamasi, tanpa melalui tahapan rapat sidang paripurna laporan pertanggung jawaban (LPJ).



"Saya terima bendera ini, dan menjalankan penuh tanggung jawab," ucap Haji Mulli saat pengukuhan yang dipimpin langsung ketua KSPSI Sulsel Basri Abbas disaksikan para tokoh tokoh buruh PT.Lonsum.



Meski tak dihadiri ketua pengurus pusat FSP.PP SPSI dan pihak Manjemen PT.Lonsum Jakarta, Muscab berlangsung dengan tertib dan aman.



Usai acara, para tokoh tokoh buruh PT.Lonsum Bulukumba yang notabenenya adalah mandor senior profesional di bidang tanaman karet serta ahlih di bidang organisasi ini, juga nampak melakukan ramah tamah sembari berfoto foto ria bersama merayakan ketua buruh terpilih.





Reporter / Editor: Ewin


Tidak ada komentar:

Posting Komentar